pulsa-logo

Siap Melenggang di Pasaran, Samsung Galaxy M10 dibanderol Sejutaan


Deni Hardian

Senin, 18 Maret 2019 • 13:33

samsung,samsung galaxy m10,android,smartphone android,smartphone sejutaan,smartphone android sejutaan,layar penuh,infinity display,baterai besar,pulsa,harga samsung galaxy m10,tabloidpulsa


Samsung Galaxy  M10 - LazadaSamsung Galaxy M10 - Lazada

Setelah memasarkan Samsung Galaxy M20, Samsung Mobile Indonesia saat ini tengah menyiapkan smartphone murah terbarunya untuk pasar ponsel tanah air. Adalah Samsung Galaxy M10 yang akan segera memulai debutnya di pasaran pada tanggal 27 Maret mendatang.

Berdasarkan banner info yang disebar, Samsung Galaxy M10 akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan. Selain itu, smartphone yang membawa fitur kamera ganda dan baterai berkapasitas besar ini juga menawarkan tampilan desain kekinian sebagai daya tarik utamanya.

Berbicara spesifikasi yang ditanamkan, Samsung Galaxy M10 memiliki bentang layar LCD berukuran 6,2 inci  dengan  resolusi 1520 x 720 piksel.  Smartphone ini memiliki desain Infinity-V notch  untuk menempatkan kamera selfie-nya yang beresolusi  5MP f / 2.0. Sedangkan pada bagian belakangnya memiliki dual-camera dengan konfigurasi  13MP + 5 MP (kamera wide angle).

Smartphone yang menjalankan Android 8.0 Oreo ini tidak dibekali dengan  fitur pemindai sidik jari. Dan kapasitas baterai yang diusungnya punjauh lebih rendah dibandingkan dengan  Galaxy M20, yakni hanya 3430 mAh. Selain itu, smartphone ini tersedia dengan dukunga RAM 2GB dan memory internal 16GB. Samsung Galaxy M10 akan segera memulai debutnya dengan pilihan warna Ocean Blue dan Charcoal Black.

Tertarik? Tunggu tanggal mainnya.