pulsa-logo

Pre-order Vivo V15 Pro Mulai Digelar, Ini Harga dan Bonus Menariknya


Deni Hardian

Senin, 18 Maret 2019 • 14:11

vivo,vivo smartphone,vivo v15 pro,pop up kamera,snapdragon 675,android smartphone,triple kamera,pulsa,tabloidpulsa


Vivo V15 Pro - JD.IDVivo V15 Pro - JD.ID

Tak lama setelah memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Vivo V15, Vivo Mobile Indonesia diam-diam sudah menggelar pemesanan pre-order smartphone terbarunya yang merupakan versi tertinggi dari Vivo V15. Adalah Vivo V15 Pro, yang merupakan smartphone terbaru Vivo yang menawarkan spesifikasi serta fitur yang jauh lebih menarik dari pendahulunya.

Berbicara spesifikasinya, Vivo V15 Pro menampilkan layar Super AMOLED  berukuran  6,23 inci dengan resolusi layar Full HD+.  Aspek rasio layar ke bodinya mencapai  91,64%, dan dibekali dengan fitur  pemindaian sidik jari yang tertanam di bawah layar generasi ke-5 yang diklaim sangat akurat dan cepat.

Kinerja  Vivo V15 Pro akan ditopang oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 675, GPU Adreno 612, didukung oleh RAM 6GB dan kapasitas memory internal sebesar 128GB. Menariknya, kapasitas memori ini  dapat diperluas dengan kartu microSD.

Vivo V15 Pro - JD.IDVivo V15 Pro - JD.ID

Smartphone berbasis Android v9.0 Pie dan menampilkan  antarmuka FunTouch 9  ini ditenagai oleh baterai Non-removeable Lithium Polymer  berkapasitas  3700 mAh yang mendukung pengisian daya super cepat. Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, smartphone ini juga mengusung keunggulan pada 32MP Pop-Up Camera, layar penuh Ultimate All Screen, AI Triple Camera dan dilengkapi dengan Screen Touch ID.

Yang menarik, kamera belakang pada Vivo V15 Pro tampil lebih trengginas dibandingkan dengan Vivo V15 yang belum lama ini diresmikan. Kamera belakang pada Vivo V15 Pro yang terdiri dari 3 lensa kamera masing-masing dibekali dengan sensor Sony 48MP +  kamera ultra wide angle  8MP + kamera depth sensor  5MP.

Dilansir via JD.ID, pemesanan pre-order Vivo V15 Pro mulai dibuka pada 18 Maret hingga 21 Maret mendatang dengan harga Rp 5.699.000. Dalam pemesanan pre-order  ini, konsumen berhak mendapatkan Gift Box, dan kartu perdana Telkomsel dengan  paket TAU 30GB. Ingin mengikuti pre-order Vivo V15 Pro? Klik link tautan berikut ini.