pulsa-logo

Lebih Dekat dengan Redmi Note 7 yang Bakal Diluncurkan 21 Maret di Indonesia


PULSA

Senin, 18 Maret 2019 • 19:37

redmi note 7,redmi note 7 indonesia,redmi note 7 resmi,kamera redmi note 7


Redmi Note 7 IndonesiaRedmi Note 7 Indonesia

Redmi Note 7 dipastikan akan resmi mendarat di Indonesia pada 21 Maret mendatang. Seri Redmi Note boleh dibilang salah-satu model jagoan Redmi yang kini menjadi merek yang berdiri sendiri. Redmi Note 7, bisa diprediksi akan sesukses seri Redmi Note sebelumnya.

Redmi Note 7 yang bakal di pasarkan di Indonesia punya tiga pilihan warna, space black (hitam), Neptune blue (biru) dan Nebula red (merah). Semuanya menampilan warna gradasi yang kan berubah jika dilihat dari sudut yang berbeda.

USB type C Redmi Note 7USB type C Redmi Note 7

Disain Redmi Note 7 tampil lebih segar dengan notch yang minimalis sehingga layarnya tampak begitu lapang. Ukuran layar Redmi Note 7 ini mencapai 6,3 inci dengan aspek rasio 19.5:9. Sebagai smartphone kelas menengah, layar Redmi Note 7 terbilang tajam dengan resolusi full HD (1340X1080).

Di bagian belakang Anda bisa melihat sensor sidik jari, dual kamera di samping atas beserta lampu flash dan logo Redmi di bagian bawah. Sisi samping dan atas hamir sama dengan model smartphone Xiaomi lainnya, ada slot kartu SIM di sisi kiri dan tombl volume rocker di sebelah kanan. Di sisi atas, ada bisa lihat ada lubang jack audio 3,5 mm dan lubang kecil infrared untuk mendukung fitur Mi Remote. Sementara di bagian bawah ada lubang konektor charger type-C dan dua lubang speaker di sisi kanan kirinya.

Kamera baru 48 megapiksel

Kamera Redmi Note 7Kamera Redmi Note 7


Sektor fotografi menjadi salah-satu yang paling menonjol yang ditawarkan oleh Redmi Note 7. Masih mengandalkan dual kamera sebagai penambak utama, hanya saja sensor Redmi Note 7 memiliki sensor 12 megapiksel dengan ukuran piksel 1,25 mikron atau 48 megapiksel dengan ukuran piksel 0,8 mikron.  

Sensor yang digunakan ini merupakan buatan Samsung ISOCELL GM 1 dengan bukaan F/1.8. Kamera kedua memilik sensor 5 megapiksel untuk menopang efek depth of field sehingga menghasilkan gambar bokeh pada mode portrait.

Sementara untuk video call atau kamera selfie, Redmi Note 7 dibekali sensor 13 megapiksel dengan bukaan F/2.2 yang juga didukug oleh fitur HDR. Kedua kamera baik di depan dan belakang sudah dibekali teknologi AI untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Performa

Secara umum, performa Redmi Note 7 lebih baik dari generasi sebelumnya. Ini berkat disematkannya SoC Snapdragon 660 Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260).  Ada beberapa varian yang bakal dipasarkan, tapi varian yang kami pegang ini adalah yang ditopang oleg RAM 4GB dan penyimpanan 64 GB. Redmi Note 7 dipasarkan langsung dengan MIUI 10 yang berdasarkan OS Android 9.0 Pie.

Kinerja Redmi Note 7 ini bisa diandalkan untuk keperluan sehari-hari baik untuk aktivitas kantoran maupun hiburan. Game-game seperti PUBG pun dipastikan akan berjalan dengan nyaman. Apalagi Redmi Note 7 memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh, lumayan besar.

Paket penjualan

Paket penjualan Redmi Note 7Paket penjualan Redmi Note 7

Paket penjualan Redmi Note 7 menyertakan buku panduan, perangkat, charger, kabel data USB Type C, dan case pelindung. Sayangnya, kami belum mendapatkan informasi soal harga Redmi Note 7, jadi kita tanggu saja tanggal 21 Maret mendatang. (*)