pulsa-logo

DOSS Vaganza Bakal Jadi Event Fotografi Terbesar di Indonesia


Hairuddin

Senin, 18 Maret 2019 • 21:56

DOSS, Toko Kamera, DOSS Vaganza, Pameran Fotografi, Canon, Sony, Tamron, Panasonic, Fujifilm, Olympus


Press Conference DOSS Vaganza Press Conference DOSS Vaganza

Di Indonesia, even fotografi yang didukung oleh para pemegang merek, lensa serta aksesoris dalam satu panggung bisa dibilang sudah sangat jarang digelar. Kalau pun ada, sifatnya eksklusif dan hanya digarap oleh satu produsen saja. Inilah salah satu alasan DOSS akan menggelar pameran fotografi terbesar DOSS Vaganza di tahun 2019 ini.

Event bertema “Don’t Limit Yourself, Be In Harmony” tersebut akan dihelat pada 20-24 Maret 2019 di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia, Jakarta. Even ini akan menggabungkan semua yang diinginkan sekaligus dibutuhkan oleh para pehobi foto. Antara lain pameran produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan. Semuanya dikemas dalam bentuk event fotografi yang berkelas dan unik.

”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS.

Salah satu nama yang dipastikan akan melakukan workshop adalah Sails Chong. Yakni, salah satu fotografer wedding terbaik di dunia saat ini. Selain itu, ada pula Tengku Azri yang tergabung dalam X Photographer dari Fujifilm Malaysia. Selebihnya, akan ada banyak sekali fotografer-fotografer terbaik di bidangnya juga akan sharing pengalaman fotografi mereka secara marathon selama 5 hari berturut-turut.

Di DOSS Vaganza ini, hampir semua merk kamera yang ada di pasaran saat ini akan ikut ambil bagian. Mulai dari Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, dan Canon. Tidak ketinggalan pula pemilik lensa seperti Tamron juga akan membawa jajaran produk-produk andalan mereka.

Selain itu, merek-mereka aksesoris kamera juga tumpah ruah di DOSS Vaganza. Sebut saja Vanguard, Leofoto, iFootage, Fotopro, H&Y, Laowa, Lexar,  Godox, Easy Wrapper, Sekonic, Billingham, hingga Procore.

DOSS Vaganza juga menggandeng Blibli.com sebagai ekslusif e-commerce partner selama DOSS Vaganza berlangsung. Nantinya Blibli.com akan menyediakan layanan Online to Offline (O2O) kepada para konsumen. Blibli juga akan menyediakan cicilan 0% untuk cicilan dengan kartu kredit dan juga tanpa Kartu kredit.  


Menariknya, DOSS Vaganza juga akan mengadakan lomba foto, video dan juga penulisan. Hadiahnya tidak main-main, totalnya mencapai Rp 83 juta. DOSS Vaganza 2019 gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Pengunjung juga bisa menikmati promo spesial DOSS Vaganza dari exclusive eCommerce partner blibli.com selama lima hari.