pulsa-logo

Motorola One Vision Tercyduk Gunakan Chip Exynos 9610


Fauzi

Selasa, 19 Maret 2019 • 14:14

Motorola One Vision,Motorola,Android One,Android 9.0 Pie


Image: Via GSMArenaImage: Via GSMArena

Sebuah ponsel Motorola yang belum dirilis resmi terlihat muncul di laman Geekbench. Smartphone ini memiliki sandi ‘Vision’ dan terlihat menjalanakan chip Exynos 9610 sebagai prosesornya. Sontak, kemungkinan ini bakal menjadi ponsel pertama Motorola yang dikemas dengan prosesor besutan Samsung itu.

Menurut rumor yang beredar, smartphone ini digadang bakal menjadi Motorola P40 atau penerus dari P30. Dari bocoran yang ada, smartphone terungkap memiliki layar 6.2 inci ‘berlubang’ dengan logo Motorola terdapat di area dagu.

Konon, smartphone akan dikemas dengan kombinasi bahan kaca dan sasis logam. Di bagian belakang, smartphone akan dikemas dengan dual-camera denga lampu flash terletak di sudut kanan atas. Smartphone juga akan mengadopsi port USB-C dan tersedia jack audio 3.5 mm juga.

Image: GeekbenchImage: Geekbench

Adapun dari Geekbench, dengan namanya yang Motorola One Vision, diindikasikan smartphone ini kemungkinan akan menjadi bagian dari seri Android One. Smartphone akan menjalakan Android 9.0 Pie dan RAM 6GB.

Soal chip 10nm Exynos 9610, ini merupakan prosesor octa-core yang saat ini ditemukan pada Galaxy A50. Jadi, kemungkinan Moto One Vision akan menyasar segmen yang sama dengan Galaxy A50. selain itu, prosesor10nm Exynos 9610 juga head-to-head dengan chip lain besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang digunakan pada Redmi Note 7.

Dengan munculnya Moto One Vision di Geekbench, diharapkan smartphone ini akan diresmikan dalam waktu tak lama lagi. (Ozi)


Sumber: 1, 2