pulsa-logo

Call Of Duty Mobile Sebentar Lagi Bisa Dimainkan, Pra-Registrasi Sudah Dibuka


PULSA

Rabu, 20 Maret 2019 • 09:27

call of duty,game call of duty mobile,download call of duty mobile


CoD Mobile untuk Android dan ios akan segera dirilis (Firstpost)CoD Mobile untuk Android dan ios akan segera dirilis (Firstpost)

Game bertema peperangan tampaknya kian booming. Setelah PUBG, Freefire, Fortnite dan APEX Legend, kini game Call of Duty (CoD) diumumkan akan masuk ke segmen pengguna smartphone. Game Call of Duty Mobile merupakan hasil kemitraan antara Activision dan Tencent.

Game ini sebelumnya telah diumumkan pada saat Unity keynote di Game Developers Conference 2019. Seperti halnya PUBG, game ini akan gratis untuk dimainkan. Game CoD mobile ini akan menyatukan senjata, mode, peta, dan karakter yang paling digemari dari seluruh franchise CoD.

CoD sudah pernah dirilis di Cina Agustus tahun lalu dan kini akan dirilis secara global. Gameplay multipemain akan menjadi komponen besar dari judul ini. Semua mode dan peta favorit akan tersedia saat dirilis. Termasuk diantaranya mode deathmatch di Nuketown dan Fortline in Crash.

CoD mobile akan tersediauntuk Android dan iOS. Pengguna Android dapat melakukan pra-pendaftaran di Google Play Store. Tanggal rilis resmi belum diberikan tetapi diperkirakan versi beta pra-peluncuran akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. (*)

Sumber