pulsa-logo

Menjelang Peluncurannya, Harga Redmi Note 7 BM Turun


Deni Hardian

Rabu, 20 Maret 2019 • 15:55

redmi note 7,harga redmi note 7,redmi note 7 bm,tidak resmi,pulsa,tabloidpulsa


Redmi Note 7Redmi Note 7

Setelah diberitakan bakal tersedia di pasaran dalam waktu dekat, smartphone terbaru Redmi yang akan memulai debutnya di Indonesia yakni

Redmi Note 7 ‘tak resmi’ buru-buru koreksi harga. Seperti diketahui, Redmi Note 7 sudah beredar cukup lama di pasaran dengan kover garansi distributor alias tidak resmi.

Ketika memulai beredar, Redmi Note 7 ‘tak resmi’ yang memiliki 2 varian RAM dan memory internal dijual dengan harga yang cukup mahal. Redmi Note 7 RAM 3GB dijual dengan harga mulai 3 jutaan. Sementara untuk Redmi Note 7 dengan RAM 4GB dijual dengan harga 3,6 jutaan. Yang menarik, harga yang ditawarkan ini semakin terjangkau berkat bakal hadirnya versi resmi Redmi Note 7 di Indonesia.

Dari pantauan PULSA diberbagai toko online ternama, harga Redmi Note 7 bergaransi distributor mengalam penurunan harga yang cukup signifikan. Redmi Note 7 dengan RAM 3GB kini dijual dengan harga 2,8 jutaan. Sementara untuk Redmi Note 7 dengan RAM 4GB kini dijual dengan harga mulai 3,2 jutaan.

Penurunan harga ini terbilang cukup menarik, dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang dimiliki smartphone terbaru Redmi ini memang cukup layak untuk dipinang. Namun, konsumen yang ingin belanja melalui toko online untuk tetap berhati-hati dengan memperhatikan reputasi toko yang dimiliki untuk menghindari penipuan.

Selamat berbelanja