pulsa-logo

Ramai Pembeli, Penjualan Perdana OPPO F11 Pro Sukses


Hairuddin

Sabtu, 23 Maret 2019 • 20:58

OPPO, OPPO F11 Pro, Penjualan Perdana F11 Pro, Spesifikasi OPPO F11 Pro, Harga OPPO F11 Pro, Review OPPO F11 Pro


Penjualan Perdana OPPO F11 ProPenjualan Perdana OPPO F11 Pro

Setelah diumumkan kehadirannya untuk pasar Indonesia pada 13 Maret lalu, OPPO Indonesia hari ini (23/3) resmi membuka penjualan perdana F11 Pro. Tidak hanya di Jakarta, konsumen sudah bisa mendapatkan OPPO F11 Pro di semua channel penjualan OPPO baik online maupun online di seluruh Indonesia.

Di salah satu pusat penjualan smartphone terbesar di Jakarta, ITC Roxy Mas, animo masyarakat yang hadir di penjualan perdana F11 Pro terlihat cukup tinggi. Bahkan, antrean penukaran lucky dip untuk setiap pembelian produk OPPO pun nampak mengular.

Salah satu konsumen yang membeli OPPO F11 Pro langsung di channel resmi yang bekerjasama dengan OPPO mengungkapkan alasannya membeli perangkat tersebut karena tertarik dengan model kamera F11 Pro.

“Saya tertarik karena F11 Pro punya kamera nongol , dan hasil fotonya kelihatan keren”, ungkap pembeli tersebut.

Penjualan OPPO F11 Pro Dipadati PembeliPenjualan OPPO F11 Pro Dipadati Pembeli

Menariknya, F11 Pro ini tercatat sebagai perangkat OPPO yang paling cepat menembus target penjualan, yaitu empat hari setelah pemesanan awal dimulai yakni tanggal 14-22 Maret 2019.

 


"Pada acara penjualan perdana F11 Pro hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa F11 Pro telah berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau tepat empat hari setelah F11 Pro resmi diperkenalkan”, ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo juga menegaskan, smartphone dengan RAM 6GB menjadi salah satu varian paling dicari konsumen tanah air. “Jika dibandingkan dengan penjualan OPPO F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200%. Hal tersebut menunjukan bahwa perangkat dengan RAM 6 GB semakin dicari oleh konsumen saat ini. Kami sangat berterima kasih atas respons baik yang diberikan oleh masyarakat Indonesia,” ujar Aryo. (Udn)