pulsa-logo

Hore, Fitur VPN Opera di Platform Android Mudah Digunakan dan Gratis


PULSA

Senin, 25 Maret 2019 • 19:47

VPN,VPN gratis,opera android,layanan VPN gratis,cara seting VPN


image: PRimage: PR

Lebih dari 40 juta pengguna di Indonesia kini memiliki VPN gratis, mudah, dan sudah terpasang secara otomatis tanpa harus log in Jakarta, Indonesia, 20 Maret 2019: Opera, pengembang peramban asal Norwegia, meluncurkan versi terbaru peramban ponselnya, Opera untuk Android 51, yang sekarang memiliki layanan VPN terpasang secara otomatis.

Peramban VPN terbaru itu gratis, tidak terbatas, dan mudah digunakan. Setelah diaktifkan, VPN akan meningkatkan kendali atas keamanan pengguna, terutama ketika menggunakan jaringan Wi-Fi di tempat umum. Dengan tambahan itu, Opera menjadi tolok ukur baru dalam hal kerahasiaan dan keamanan dalam penelusuran ponsel.

“Sudah ada lebih dari 650 juta pengguna layanan VPN secara global. Pengguna kini dapat menikmati layanan gratis tanpa harus log in (berarti Opera tidak menghimpun data dari kebiasaan penelusuran pengguna di peramban), yang akan lebih meningkatkan kerahasiaan dan keamanan data pribadi,” ujar Peter Wallman, SVP Opera Browser for Android.

Keamanan Data Pribadi ditingkatkan Saat pengguna mengaktifkan VPN, yang terpasang secara otomatis, layanan akan membuat koneksi terenkripsi 256-bit tersendiri dan kuat antara perangkat ponsel pengguna dan server VPN jarak jauh. Saat diaktifkan, VPN akan menyembunyikan data lokasi pengguna sehingga akan menyulitkan pelacakan perilaku di laman. Peramban VPN juga merupakan layanan yang tidak membutuhkan log in, yang berarti bahwa server tidak mencatat dan menyimpan data kegiatan apa pun guna melindungi kerahasiaan data pengguna.

Peningkatan Keamanan Data Pribadi Ketika Menggunakan Wi-Fi di Tempat Umum VPN, yang terpasang secara otomatis ini, adalah fitur sangat berguna bagi pengguna Internet yang terhubung ke Wi-Fi di tempat umum, seperti, kedai kopi, bandara, dan hotel. VPN akan mengirimkan permintaan pengguna melalui jalur aman, yang mengenkripsi lalu lintas Internet yang masuk dan keluar dari perangkat ponsel. Ini akan mengurangi ancaman pengumpulan informasi peka oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab.

"Faktanya adalah bahwa data pengguna terpapar saat mereka terhubung ke Wi-Fi di tempat umum tanpa VPN," kata Wallman, “Dengan mengaktifkan VPN Opera, pengguna mempersulit pihak tidak bertanggung jawab untuk mencuri informasi dan menyulitkan pelacakan. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi mempertanyakan apakah atau bagaimana mereka dapat melindungi informasi pribadi mereka."

Lindungi kerahasiaan online Anda dengan Opera VPN


Banyak Permintaan untuk VPN di Indonesia Laporan Global World Index pada 2018 menyatakan bahwa penggunaan VPN pada ponsel meningkat. Lebih dari 42 persen pengguna VPN di ponsel menggunakannya setiap hari dan 35 persen penggunanya di komputer menggunakan VPN setiap hari.

Di Indonesia, pengguna Internet sangat menyukai layanan VPN. Dari 650 juta pengguna VPN di seluruh dunia, 40 juta di antaranya berada di Indonesia. Dengan VPN, yang terpasang secara otomatis di peramban Opera, pengguna kini memiliki pilihan mudah dan gratis dalam meningkatkan keamanan data pribadi di laman.

"Generasi muda sangat peduli akan keamanan data pribadi karena kehidupan sehari-hari kini tidak terlepas dari Internet," kata Wallman. “Kami ingin membuat VPN menjadi mudah dan ramah digunakan, terutama bagi yang membutuhkan keamanan laman tetapi tidak mengetahui cara melakukannya. Ini adalah solusi gratis jitu bagi kalangan profesional."

Mudah untuk digunakan

Mengaktifkan Opera VPN itu sederhana. Pengguna hanya perlu mengetuk pengaturan peramban, temukan VPN dan aktifkan fitur sesuai dengan selera. Pengguna juga dapat memilih wilayah yang ingin dihubungkan.

Gratis, Tanpa Proses Sign-in

VPN terpasang otomatis ini gratis, yang berarti pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan di ponsel cerdas mereka atau membayar biaya tambahan seperti yang harus dilakukan pada layanan VPN pribadi lain. Tanpa proses sign-in, pengguna tidak perlu melewati proses sign-in setiap kali ingin menggunakannya. (*)