pulsa-logo

Dibanderol Murah, Mito Z1 Plus Punya Layar dan RAM Besar


Hairuddin

Selasa, 26 Maret 2019 • 09:15

Mito, Mito Z1 Plus, Harga Mito Z1 Plus, Review Mito Z1 Plus, Spesifikasi Mito Z1 Plus


Mito Z1 PlusMito Z1 Plus

Sudah lama tidak terdengar kabarnya, Mito ternyata masih konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga murah untuk pasar entry level. Salah satu produk terbaru Mito yang mulai meramaikan pasar ponsel tanah air adalah Mito Z1 Plus.

“Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi.  Mito Z1 Plus  hadir dengan layar 5,7 Inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup. Harga  dijamin nyaman  di kantong, hanya Rp. 999.000,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Layaknya smartphone kekinian, Mito Z1 Plus disokong layar FullView 5.7 inci dengan rasio 18:9 berjenis IPS LCD. Layar ini diklaim mampu menghadirkan kenyamanan dalam menikmatsi fitur multimedia termasuk bermain game.

Mito Z1 Plus memiliki desain yang cukup keren, dengan pilihan warna cover berefek glossy gradient (gold dan hitam). Bodinya yang ergonomis dengan dimensi yang tidak terlalu besar, terasa nyaman digenggam maupun dimasukan ke dalam saku celana.

Untuk spesifikasinya sendiri, Mito Z1 Plus dibekali chipset Quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan RAM 3GB untuk menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smaartphone ini juga dilengkapi beragam fitur menarik semisal Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu. Ada juga fitur gesture yang dapat dioperasikan untuk membuka bergam fungsi ponsel dengan cepat.

Di sektor keamanan, Mito Z1 Plus didukung sistem keamanan berbasis pengenal wajah yang biasa dikenal dengan sebutan Face Unlock.  Smartphone ini mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08  detik untuk membuka layar.

Bagi yang hobi foto, Mito Z1 Plus menyertakan kamera belakang 8 MP plus LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.


Soal harga, smartphone Dual SIM 4G LTE yang memiliki baterai berkapasitas 2500 mAh ini bisa didapatkan dengan banderolan Rp 999.000, dan sudah tersedia di seluruh pusat penjualan ponsel tanah air baik online maupun offline.