pulsa-logo

Smartfren Gratiskan 360GB, Targetkan 4 Juta Pengguna Baru


Anwar Aburizal

Selasa, 26 Maret 2019 • 17:42

Smartfren, Kuota, 360GB, Bonus, Gratis, Paket Data, Operator, Telco,


Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren (foto:PULSA)Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren (foto:PULSA)

Smartfren yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia, hari ini (26/3) kembali meluncurkan produk terbarunya berupa starter pack atau kartu perdana yang diberi nama Kartu Perdana BosKu.

BosKu sendiri merupakan akronim dari BOnuS KUota. Dari namanya saja, tersirat bahwa ada bonus kuota layanan internet gratis yang dijanjikan Smartfren bagi pengguna layanan ini. Dan tak main-main, kartu yang khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran ini memberikan total bonus kuota sebesar 360GB.

Bonus ini bisa diperoleh dengan melakukan isi ulang minimal Rp. 50 ribu per bulan. Bonus kuota 360 diberikan berangsur sebesar 15GB per bulan yang berangsung selama hingga 24 bulan setelah aktivasi.

Khusus untuk bonus pertama, selain harus melakukan isi ulang minimal Rp. 50ribu pelanggan harus menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi. Selanjutnya pelanggan cukup melakukan isi ulang minimal 50rb/bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15GB yang berlaku selama 14 hari.

Kuota 15GB/ bulan tersebut terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chatting, dan 10GB kuota midnight. Tak hanya berupa kuota data Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku.

Tak perlu khawatir, karena bonus yang diberikan Smartfren ini juga tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, jadi pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren. Seperti internet volume based 19GB seharga Rp 60.000,- atau 33GB sehargaRp. 100.000,- sehingga kuota yang dimiliki pelanggan akan lebih besar. Atau pelanggan juga tetap dapat menggunakannya untuk keperluan lain seperti menelpon lintas operator.

Kartu Perdana BosKu (foto: PULSA)Kartu Perdana BosKu (foto: PULSA)


Targetkan 4 Juta Pengguna Baru

Ditemui dalam acara peluncuran, Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa dengan kartu perdana BosKu, Smartfren menargetkan untuk mengaet jutaan pelanggan baru.

“(Dengan Kartu Perdana BosKu,red) Targetnya ada 4 juta pelanggan baru yang menggunakan Smartfren.” Ungkap Djoko Tata.

“Sejauh ini penambahan pelanggan Smartfren cukup baik. Akhir tahun lalu kami punya 12 Juta pelanggan, dan sampai saat ini (akhir maret 2019) kami sudah diangka 15 Juta. Target kami di akhir tahun yaitu 30 Juta Pelanggan”. Pungkasnya.

Ekosistem DNS

“Hadirnya produk ini juga kami maknai sebagai bentuk kepercayaan para produsen handphone terhadap kualitas dan jaringan dan layanan yang dihadirkan oleh Smartfren, Kartu Perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Pun, kartu ini juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS.” Ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Konsep DNS dari Smartfren merupakan sebuah ekosistem 4G LTE yang terdiri dari Device: dengan hadirnya kartu perdana yang dapat digunakan di beragam perangkat (open market handset), Network dengan kehadiran jaringan 4G LTE Smartfren di lebih dari 200 kota di Indonesia, serta Services: dengan penawaran beragam paket kuota internet super besar namun dengan harga yang terjangkau.

Dengan hadirnya kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang dengan pilihan beragam kuota internet 4G super besar. Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilíhan.