pulsa-logo

Resmi! Vivo S1 Usung Tiga Kamera Belakang dan Kamera Selfie Pop-up 24.8 MP


Fauzi

Rabu, 27 Maret 2019 • 21:11

Vivo S1,Helio P70


Vivo S1, Image: VIvoVivo S1, Image: VIvo

Smartphone terbaru milik brand asal Tiongkok, Vivo, diketahui telah resmi diperkenalkan. Smartphone dimaksud adalah Vivo S1.

Bisa dibilang ini adalah smartphone menengah yang datang dengan desian mirip Vivo V15 yang juga sudah dirilis di Tanah Air.

Untuk spesifikasinya, Vivo S1 dikemas dengan layar 6.53 inci Full HD+ tanpa notch di atasnya. Rasio layar smartphone ini adalah 19,5:9. Adapun untuk kinerjanya, Vivo S1 diotaki prosesor Helio P70 yang ditandem dengan RAM 6GB.

Di sektor fotografi, Vivo S1 mengusung kamera selfie pop-up dengan resolusi 24.8 MP. Sementara kamera belakangnnya sudah mengadopsi triple-camera dengan konfigurasi 12MP + 8MP (wide-angle) + 5MP (depth sensor).

Vivo S1 menjalankan sistem operasi Android Pie dnegan Funtouch OS 9 di atasnya. Menariknya, smartphone ini juga sudah memiliki storage berkapasitas 128GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD. Sensor sidik jari smartphone ini terdapat di bagian belakang perangkat.

Tidak ketinggalan, smartphone ini juga telah disuntikkan fitur asisten suara berbasis AI milik Vivo, yakni Jovi. Selain itu, untuk memanjakan para gamer, smartphone ini juga memiliki mode khusus bernama Game Turbo yang siap menyajikan pengalaman bermain game lebih baik.

Vivo S1 yang ditenagai baterai 3940 mAh dengan fast charging 18W ini akan datang dengan pilihan warna Ice Lake Blue dan Pet Pink. Untuk harganya, di Tiongkok smartphone yang mulai dijual 1 April ini dibanderol sekitar 2298 yuan (Rp4,8 jutaan). (Ozi)


SUmber: 1, 2