pulsa-logo

Di ITC Roxy Mas, Redmi Note 7 Susah Dicari


Deni Hardian

Kamis, 28 Maret 2019 • 16:53

itc roxy mas,redmi note 7,pasar,info pasar,harga redmi note 7,redmi note 7 bm


ITC Roxy MasITC Roxy Mas

Setelah resmi dikenalkan, kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia kini bisa dibeli oleh konsumen. Redmi Note 7 yang tersedia di pasaran terdiri dari 2 versi yang berbeda yakni Redmi Note 7 dengan RAM 3GB dan RAM 4GB. Pada penjualan perdananya, Redmi Note 7 dengan varian RAM 3GB yang hanya dijual dengan harga Rp 1.999.000 ludes dibeli oleh pembeli. Penjualan secara offline ini dilakukan oleh gerai resmi Xiaomi. Salah satunya di Mi Authorized Store yang bertempat di ITC Roxy Mas.

Smartphone yang menawarkan spesifikasi serta fitur yang mumpuni dengan harga jual yang sangat bersaing. Dengan membawa dukungan RAM sebesar 3GB dan memory internal 32GB, penjualan perdana di ITC Roxy Mas langsung habis diburu pembeli.

Promotor Xiaomi yang tidak ingin disebut namanya mengungkapkan, "Sejak kemarin (27/3) Redmi Note 7 memang sudah dijual secara offline disini, namun untuk hari ini kita belum mendapatkan pasokan dari pusat". Lebih lanjut promotor itu menyebutkan bahwa penjualan perdana yang dilakukan kemarin langsung terjual habis. Hal ini dikarenakan jumlah unit yang diterima memang sangat terbatas.

Penjualan secara offline ini hanya berlangsung di Mi Authorized saja, terbukti dari beberapa konsumen yang ingin membeli smartphone ini harus kecewa karena di beberapa toko yang lain tidak menyediakan smartphone ini. Beberapa pedagang ponsel mensiasatinya dengan menawarkan dengan Redmi Note 7 tidak resmi (BM). Namun untuk harga Redmi Note 7 BM ini dijual dengan harga yang lebih mahal yakni Rp2,4 jutaan untuk versi RAM dan memory internal yang sama.

Dengan harga jual hanya Rp 1.999.000, Redmi Note 7 hadir dengan membawa kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 48 megapiksel. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki dukungan chipset yang mampu mengakomodasi kebutuhan gaming pengguna.