pulsa-logo

Dicari Pembeli, Samsung Galaxy M10 Masih Belum Tersedia Secara Offline


Deni Hardian

Kamis, 28 Maret 2019 • 17:01

samsung galaxy m10,harga samsung galaxy m10,itc roxy mas,pulsa,tabloidpulsa


Samsung Galaxy M10 - ErafoneSamsung Galaxy M10 - Erafone

Pasar ponsel tanah air akhir-akhir ini sudah dibanjiri oleh pendatang baru dari beberapa vendor ponsel ternama yang menawarkan harga jual yang terjangkau namun sudah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang kekinian. Salah satunya adalah Samsung Galaxy M10, Meski sudah diresmikan dan dipasarkan, namun kehadiran Samsung Galaxy M10 masih sangat sulit ditemui di pasaran.

Dari beberapa toko yang ada di ITC Roxy Mas menyebutkan, banyak konsumen yang ingin membeli Samsung Galaxy M10. Namun, smartphone ini baru tersedia melalui penjualan online dengan metode flash sale dibeberapa toko  online ternama seperti Erafone.

Penjualan Samsung Galaxy M10 sendiri dilakukan mulai tanggal 27 - 30 Maret 2019. Namun, dengan menggunakan metode penjualan ini, cukup menyulitkan bagi konsumen yang ingin membelinya langsung di toko offline.

Dijual dengan harga resmi Rp 1.699.000, Galaxy M10 memiliki kapasitas baterai tahan seharian, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka, karena smartphone ini masih tetap menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka. Tidak hanya itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.

Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.