pulsa-logo

Oppo F11 Pro Laris Manis di ITC Roxy Mas


Deni Hardian

Kamis, 28 Maret 2019 • 17:05


Oppo F11 ProOppo F11 Pro

Keseriusan Oppo Mobile Indonesia dalam memasarkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Oppo F11 Pro dan Oppo F11 patut diacungi jempol. Berkat strategi pasar yang tepat, smartphone ini cukup mendapatkan perhatian dari konsumen yang berbelanja langsung di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Indonesia.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh PULSA melalui beberapa pedagang besar di ITC Roxy Mas, Oppo F11 Pro memiliki peminat yang cukup tinggi. Yang cukup mengagetkan, 1 toko besar di ITC Roxy Mas bahkan bisa menjual 30 unit dalam 1 hari penjualan. Sementara untuk toko-toko besar lainnya hasil penjualan Oppo F11 Pro cukup bervariasi mulai dari 1 unit hingga 10 unit perhari.

"Sebenarnya penjualan kita akhir-akhir ini mulai turun mas, karena kita kalah sama pedagang online. Tapi untuk smartphone besutan Oppo dan Vivo masih cukup stabil angka penjualannya. Bahkan untuk smartphone Oppo dan Vivo yang dijual di rentang harga 2 jutaan sangat banyak peminatnya", ungkap salah satu staf pegawai di toko ponsel yang tidak ingin disebut namanya. Lebih lanjut mengenai angka penjualan Oppo F11 Pro, "Konsumen sangat tertarik dengan teknologi kamera depan yang ditanamkan, selain itu smartphone ini memiliki dukungan RAM yang besar yang bisa membuat konsumen bermain game tanpa takut lag. Satu hal lagi, Oppo F11 Pro memiliki harga jual yang jauh lebih murah dibandingkan Vivo V15 Pro yang juga menawarkan inovasi kamera".

Oppo F11 Pro sendiri belum terlalu lama beredar resmi di pasaran, namun berbekal teknologi yang ditanamkan cukup wajar jika smartphone ini diburu oleh pecinta ponsel tanah air.

Sebagai informasi, F11 Pro ini tercatat sebagai perangkat OPPO yang paling cepat menembus target penjualan, yaitu empat hari setelah pemesanan awal dimulai yakni tanggal 14-22 Maret 2019.

Di kesempatan berbeda, Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan "Pada acara penjualan perdana F11 Pro hari ini (23/3), kami dengan bangga mengumumkan bahwa F11 Pro telah berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar. Hasil ini kami dapatkan per hari Minggu, 17 Maret 2019 atau tepat empat hari setelah F11 Pro resmi diperkenalkan".

Aryo juga menegaskan, smartphone dengan RAM 6GB menjadi salah satu varian paling dicari konsumen tanah air. "Jika dibandingkan dengan penjualan OPPO F9 6 GB, F11 Pro meningkat sekitar 200%. Hal tersebut menunjukan bahwa perangkat dengan RAM 6 GB semakin dicari oleh konsumen saat ini. Kami sangat berterima kasih atas respons baik yang diberikan oleh masyarakat Indonesia", ujar Aryo.