pulsa-logo

Ini Dia 4 Merk Smartphone Favorit di ITC Roxy Mas


Deni Hardian

Kamis, 28 Maret 2019 • 17:45


Logo - IstimewaLogo - Istimewa

Sudah banyak vendor smartphone yang hadir di pasar ponsel tanah air, namun dari sekian banyak vendor smartphone yang tersedia ternyata hanya ada beberapa yang menjadi favorit dimata konsumen.

Dari penelusuran PULSA di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Indonesia, nama-nama seperti Samsung, Xiaomi, Oppo dan Vivo menjadi vendor smartphone bagi pecinta ponsel tanah air. Vendor-vendor ponsel ini menjadi nama pertama yang disebutkan oleh konsumen ketika ingin membeli perangkat smartphone.

Yang menarik adalah smartphone dengan rentang harga 2 jutaan menjadi smarpthone yang paling banyak diburu oleh konsumen. Hal ini dikarenakan pada rentang harga ini sudah banyak perangkat smartphone yang memiliki fitur yang menawan yang dibutuhkan oleh konsumen seperti fotografi, bermain game dan sosial media.

Untuk Samsung, Galaxy M10 saat ini sudah banyak diburu oleh konsumen. Namun untuk ketersediaannya smartphone ini masih tersedia melalui penjualan online. Sebagai alternatif, konsumen memilih Samsung Galaxy J4 Plus yang  harga jualnya tidak jauh berbeda.

Sedangkan untuk smartphone besutan Xioami yang menjadi buruan adalah Redmi Note 7. Namun, tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy M10 smartphone ini masih sangat sulit dicari di pasaran karena persediaan stok yang masih sangat terbatas. Sebagai gantinya, konsumen memilih Redmi Note 7 bergaransi distributor. Dengan harga 2,3 jutaan, Redmi Note 7 bergaransi distributor menjadi opsi yang menarik. Pilihan lainnya adalah Redmi 6 yang juga memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Dari Oppo, smartphone 2 jutaan yang menjadi primadona adalah Oppo A3s. Di pasaran, Oppo A3s hadir dengan opsi harga yang bervariasi sesuai dengan dukungan RAM yang ditanamkan. Sementara untuk smarpthone Vivo yang paling banyak diburu adalah Vivo Y91.