pulsa-logo

Asiik! Samsung Galaxy M10 Mulai Tersedia Offline


Deni Hardian

Minggu, 31 Maret 2019 • 18:24

samsung,samsung galaxy m10,sobatantilowbat,harga samsung galaxy m10,spesifikasi samsung galaxy m10,ready stock,erafone,pulsa,tabloidpulsa


Ilustrasi: Erafone StoreIlustrasi: Erafone Store

Sejak diluncurkan berbarengan dengan M20, Galaxy M10 memang baru tersedia secara online di beberapa e-commerce tanah air.

Kabar terbaru yang didapat PULSA, smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau ini sudah tersedia secara offline. Samsung Galaxy M10 bisa didapatkan di gerai Erafone dengan banderol resmi Rp 1.699.000.

Namun, harga jual ini tidak berlaku dipusat perbelanjaan ponsel di ITC Roxy Mas. Beberapa toko yang menjual Galaxy M10 menjualnya dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp 1.800.000.

Samsung Galaxy M10Samsung Galaxy M10

Kehadiran Samsung Galaxy M10 di pasaran yang membawa banderol harga yang sangat bersaing ini menjadi incaran baru bagi para pecinta smartphone Samsung. Tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, smartphone ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur kekinian mulai dari layar berukuran besar, kinerja yang cukup mumpuni hingga jaminan after sales yang prima.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy M10 memulai debutnya di pasaran secara pre-order. Hal ini memberikan sedikit kesulitan kepada pembeli yang terbiasa membeli perangkat smartphone dengan langsung mengunjungi pusat perbelanjaan ponsel.

Hadir dengan slogan #SobatAntiLowbat, smartphone ini diklaim mampu mendukung aktivitas keseharian pengguna. Tidak hanya itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870.


Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2-inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.