pulsa-logo

Turun Harga, Realme 2 Pro 4GB Sekarang Dibanderol Segini


Deni Hardian

Minggu, 31 Maret 2019 • 18:27

realme 2 pro,realme 3,harga realme 2 pro,harga realme 3,smartphone murah,smartphone gaming,harga baru realme,pulsa,tabloidpulsa


Realme 2 ProRealme 2 Pro

Hadirnya pendatang baru di market ponsel tanah air memberikan berkah tersendiri bagi para pecinta ponsel. Banyaknya smartphone baru yang beredar di pasaran membuat para vendor ponsel melakukan kebijakan baru agar smartphone andalan mereka tetap diburu oleh konsumen. Informasi yang didapat PULSA, Realme mengkoreksi harga beberapa produknya seperti Realme 2 Pro.

Smartphone yang sudah tersedia lama di pasaran ini kini memiliki harga jual yang baru. Sebelumnya, Realme 2 Pro yang hadir dengan dukungan RAM 4GB dan memory internal 64GB memiliki harga resmi Rp 3.299.000. Saat ini, smartphone tersebut hanya dijual dengan harga Rp 2.799.000. Perubahan harga baru yang ditawarkan ini tentunya menjadi kabar yang sangat baik bagi pecinta smartphone yang membutuhkan sebuah perangkat yang memiliki kinerja yang mumpuni untuk segala aktivitas.

Seperti diketahui, Realme 2 Pro hadir dengan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware dan HVX, serta mesin AI bawaan memberikan pengalaman AI yang nyata. Smartphone ini juga telah ditenagai dengan baterai 3500mAh ini juga dilengkapi dengan AI Sleep Mode yang cerdas dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan mematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro dapat digunakan selama satu hari penuh.

Realme 2 Pro hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda 16MP yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX398 dengan fokus ganda, aperture F1.7 dan lensa 6P sedangkan kamera sekunder bertugas mengukur jarak spasial objek yang difoto dalam mode portrait. Realme 2 Pro hadir dengan kamera depan 16MP dan aperture sebesar F2.0 yang mampu menangkap lebih banyak cahaya, memastikan foto selfie yang lebih khas; Realme 2 Pro menghadirkan fitur baru AI beauty 2.0 yang secara tepat mengenali 296 titik identifikasi wajah dan menawarkan 8 juta pilihan efek beautification beautification ang dapat dipersonalisasikan. Realme 2 Pro mengusung sistem operasi Color OS 8.1 berbasis Android 8.1 5.2 AI yang hadir dengan fitur dasar yang lebih baik serta dioptimalkan untuk memfasilitasi penggunaan sehari-hari.

Realme 3 Ludes diburu Konsumen

Selain menurunkan harga jual smartphone terbarunya, Realme kini juga mulai mengedarkan smartphone terbarunya secara offline. Erafone menjadi salah satu distributor utama Realme yang dipercaya untuk memasarkannya. Yang menarik, belum lama tersedia di Erafone, smartphone ini hampir terjual habis di salah satu gerai Erafone di Bekasi. "Beneran mas, Realme 3 sekarang dah habis stocknya. Padahal, penjualannya baru dimulai." Ungkap salah satu staf penjual yang tidak ingin disebut namanya.

Realme 3Realme 3


Berbekal harga yang sangat terjangkau yakni Rp 2.399.000, Realme 3 menjadi primadona baru di pasar ponsel tanah air. Tak hanya menawarkan harga yang terjangkau, smartphone ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menemani pengguna dalam beraktivitas.

Tertarik membeli?