pulsa-logo

Dapur Pacu Nokia X71 Terungkap


Fauzi

Senin, 01 April 2019 • 11:31

Nokia,Nokia X71


Image: OnLeaksImage: OnLeaks

Smartphone Nokia X71 atau Nokia 6.2 nampaknya sudah diambang pengumuman resminya. Hal itu ditandai dengan sejumlah kemunculan smartphone ini.

Baru-baru ini Nokia X71 muncul di laman Geekbench. Dari sini diketahui Nokia X71 akan diotaki prosesor Snapdragon 660 ditandem dengan RAM 6GB.

Masih soal Nokia X71 atau Nokia 6.2, setelah kemunculannya di Geekbench, kini penampakan panel belakang smartphone kembali muncul ke permukaan. Dari foto tersebut, nampak bahwasanya smartphone ini akan memiliki fitur dual-camera belakang. Panel belakang yang bocor ini juga terlihat mirip dengan foto render smartphone yang diposting oleh OnLeaks.

Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Adapun berdasarkan bocoran sebelumnya, konon Nokia X71 akan datang dengan kamera utama beresolusi 48 MP ditandem dengan lensa super wide-angle 120 derajat yang membuatnya terdengar cukup menarik. Selain itu, bila kabar ini benar, Nokia X71 bisa menjadi smartphone pertama dari HMD Global yang datang dengan kamera 48 MP. Smartphone ini juga disebut mengadopsi lensa optic Zeiss untuk kedua kamera belakangnya.

Smartphone juga terlihat akan datang mengadopsi layar berlubang sebagai tempat kaemra depan berada.

Nokia X71 akan menjalankan Android 9.0 Pie yang kemungkinan mengadopsi platform Android One, seperti ponsel Nokia lainnya. Layarnya berkemungkinan memiliki ukuran 6.22 inci. (Ozi)


Sumber: 1, 2