pulsa-logo

Resmi Melenggang, Begini Spesifikasi LG K12+


Fauzi

Senin, 01 April 2019 • 14:04

LG,LG K12+


Image: LGImage: LG

Perusahaan asal Korea Selatan, LG, diketahui telah mengumumkan satu smartphone baru, LG K12+ di Brasil.

Sebelum membahas spesifikasi yang dibawa, konon nilai jual utama dari LG K12+adalah smartphone ini menawarkan banyak fitur yang bisa ditemui di smartphone berbanderol lebih mahal dari LG, seperti AI dan audio premium dengan harga menengah.

Langsung saja, LG K12+ datang mengusung layar 5.7 inci HD+ tanpa notch. Smartphone ini diotaki prosesor Helio P22 dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB yang bias dipeluas via kartu microSD. Di sector fotografi, smartphone ini dkemas dnegna kamera selfie 8 MP dengan flash.

Sementara alat bidik utama yang terletak di belakang, masih mengusung single kamera dengan resolusi 16 MP yang dilengkapi dengan lampu flash. Di bagian belakang juga menjadi tempat sensor sidik jari berada.

LG K12+ seperti disebutkan telah didukung dengna fitur audio DTS: X 3D Surround Sound yang akan aktif ketika pengguna mencolokkan headphone mereka via jack 3.5mm di perangkat. Selain itu, K12 + juga sudah memiliki sertifikasi MIL-STD 810G untuk ketahanan bodinya.

LG K12+ tertulis masih menjalankan Android 8.1 Oreo. Di bagian sisi kiri perangkat juga terdapat tombol Google Assistant tepat di bawah tombol volume.

Akan dijual dengan varian Moroccan Blue, Platinum Gray, dan Black, di Brasil LG K12+ dijual dengan harga setara 308 USD. (Ozi)


Sumber: 1, 2