pulsa-logo

Gandeng Marvel, Redmi Bakal Punya Note 7 Pro Bertema Avanger Endgame?


Nariswari

Senin, 01 April 2019 • 15:30

Gandeng Marvel, Redmi Bakal Punya Note 7 Pro Bertema Avanger ‘Endgame’


Poster Xiaomi dan marvel di Weibo (Gizchina)]Poster Xiaomi dan marvel di Weibo (Gizchina)]

Setelah sukses merilis Redmi Note 7 Pro dan Redmi 7, Redmi diam-diam telah menggandeng kemitraan baru dengan Marvel dalam mempromosikan smartphone Redmi edisi khusus Avender “Endgame”. Melalui pengumuman terbaru di Weibo, Redmi mengungkap beberapa petunjuk tentang kemitraan ini.

Selain memposting beberapa gambar dari poster resmi film tersebut, Redmi menunjukan sejumlah grup superhero Marvel yang secara tidak langsung mengindikasikan menjadi 'mitra eksklusif untuk film tersebut. Bisa disimpulkan tampaknya Redmi bakal merilis smartphone bertema Avenger “Endgame” untuk mendukung peluncuran film tersebut.

Jika kita melihat pada portofolio Redmi saat ini, smartphone Redmi yang paling kuat saat ini adalah Redmi Note 7 Pro, dan akan menjadi pilihan yang sempurna bagi Redmi untuk membawa branding edisi khusus Avenger ke seri tersebut.

Mempertimbangkan semua perangkat Redmi, diperkirakan bahwa smartphone edisi khusus ini akan diotaki oleh processor Qualcomm Snapdragon 675, dibekali perangkat kamera utama dengan resolusi 48MP (menggunakan modul Sony).

Adapun Redmi Note 7 Pro saat ini untuk sementara diluncurkan di pasar China dan India. Namun petinggi di Xiaomi baru-baru ini menolak rencana untuk meluncurkan varian global dari smartphone ini. Namun kita tidak akan terkejut jika Redmi menggarap edisi khusus Avenger dari Redmi Note 7 Pro yang menjangkau seluruh dunia.

Sebelumnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa smartphone Redmi edisi khusus itu akan   menjalankan processor Snapdragon 855. Dan memang tampaknya smartphone Redmi edisi khusus Avenger ‘Endgame’ ini akan datang dengan standar modern, seperti chipset high-end, RAM 6GB, menjalankan OS Android v9 Pie dan menampilkan antarmuka MIUI 10 juga ditenagai baterai 4.000 mAh.

Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan smartphone “hasil kolaborasi” antara Marvel dan Redmi akan mencapai pasar. Akan tetapi jika melihat agenda yang sama yang diadopsi oleh banyak vendor smartphone lain yang meluncurkan smartphone edisi khusus, maka smartphone ini akan datang sebulan setelah film diluncurkan di bioskop. Jika Redmi mengikuti pola yang sama, lebih maka kemungkinan debut smartphone Redmi Avenger “Endgame” akan dijadwalkan pada 26 April 2019. (*)


Sumber: 1, 2