pulsa-logo

Hadir di Banyak Area, Ini Harapan Biznet untuk Masyarakat Batam


Fauzi

Senin, 01 April 2019 • 15:43

Biznet,Biznet Festival Batam 2019


Image: Biznethome.netImage: Biznethome.net

Biznet menggelar acara Biznet Festival pertama di tahun 2019 yang diselenggarakan di Pulau Batam bertajuk Biznet Festival Batam 2019. Acara ini merupakan acara Biznet Festival kedua yang diselenggarakan di Pulau Batam setelah pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 yang lalu. Biznet Festival Batam 2019 diselenggarakan di Lap. Parkir Mall Botania 2, Batam Center.

Biznet Festival merupakan serangkaian acara hiburan dan pertunjukkan musik persembahan dari Biznet untuk masyarakat Indonesia. Sejak tahun 2016, Biznet Festival telah diselenggarakan di Kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, Bojonegoro, Cirebon, serta di Pulau Bali dan juga Batam. Tahun 2019 Biznet akan kembali menghadirkan keseruan Biznet Festival di beberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam.

"Sebagai bagian dari apresiasi kami bagi masyarakat Batam, kami sengaja memilih Batam sebagai tempat pertama yang kami kunjungi untuk menggelar acara Biznet Festival di tahun 2019 ini. Besar harapan kami semoga maryarakat dapat terhibur, dan tentunya kami berharap kehadiran jaringan Biznet di lebih banyak area di Pulau Batam dapat mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam," ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Tidak kalah seru dari Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Batam 2019 juga akan menghadirkan banyak kegiatan dan acara hiburan seru seperti Kompetisi MOBA, Kompetisi Dance, dan sebagainya. Tidak hanya itu, seluruh pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berinternet sepuasnya menggunakan koneksi Wi-Fi super cepat dari Biznet, gratis.

"Biznet pertama kali hadir di Batam pada tahun 2016. Dengan jarak yang sangat dekat dengan Singapura, hanya berjarak sekitar 20 km atau memakan waktu sekitar 50 menit apabila menggunakan jalur laut, Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat kegiatan industri dan pariwisata dengan jumlah penduduk yang terus meningkat. Pulau Batam juga memiliki daya pikat tersendiri bagi warga Indonesia dari pulau lainnya, menawarkan hidangan laut yang lezat dan pengalaman berbelanja di duty free dengan teman dan keluarga. Bagi kami, meningkatnya kegiatan industri dan pariwisata tentunya perlu didukung oleh infrastruktur teknologi yang berkualitas dan modern, dengan koneksi Internet yang cepat dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat di Pulau Batam dalam melakukan berbagai kegiatan digital," tambah Adi.

Baru-baru ini Biznet juga secara resmi mengumumkan jaringan terbarunya yaitu The New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan Fiber Optic dengan teknologi terbaru yang menghadirkan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 100 GBPS, memastikan performa terbaik untuk mendukung kebutuhan Internet masyarakat Indonesia yang terus meningkat. The New Biznet Fiber menggunakan teknologi terbaru yang berbentuk ring, sehingga jaringan akan tetap berjalan dengan normal apabila terjadi kendala di salah satu jalur backbone. The New Biznet Fiber menghadirkan layanan Internet terbaru yang lebih cepat, handal dan berkualitas untuk pelanggan di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam, yang telah tercover oleh jaringan Biznet.

Untuk area Batam, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yaitu layanan untuk segmen perumahan/inpidu serta layanan untuk segmen UKM/startup dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk segmen perumahan/inpidu, Biznet hadir dengan layanan Biznet Home yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 300.000/bulan.


Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen bisnis startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 50 Mbps dan harga mulai dari Rp 1.000.000/bulan. Untuk warga Batam yang mengedepankan performa terbaik dalam memilih paket Internet dedicated untuk mendukung kegiatan bisnis yang terus meningkat, Biznet juga menawarkan layanan Biznet Dedicated Internet yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6.000.000/bulan. (Ozi)

Sumber: PR