pulsa-logo

Nubia Alpha, Perangkat Futuristik yang Bakal Segera Rilis Pasar


Fauzi

Selasa, 02 April 2019 • 08:05

Nubia,Nubia Alpha


Image: Via GizChinaImage: Via GizChina

Perangkat futuristik besutan Nubia bakal dirilis secara komersial dalam waktu dekat. Kabarnya perangkat bernama Nubia Alpha ini akan dirilis pada bulan ini.

Tidak seperti Huawei Mate X atau Samsung Galaxy Fold yang datang dengan layar lipat, Nubia Alpha diracik dengan konsep yang tidak kalah menarik. Yup, ponsel ini dibuat sedemikian rupa hingga bisa dikenakan di pergelangan tangan pengguna layaknya gelang. Dengan demikian, perangkat ini bisa menjadi smartwatch dan fitness tracker.

Seperti dilansir GizChina, sub-brand ZTE ini sudah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini sudah dapat dipesan secara pre-order. Adapun penjualan perangkat ini akan dimulai pada 8 April di negara asalnya, Cina.

Diracik layaknya sebuah gelang, Nubia Alpha memiliki semua fitur dan fungsi layaknya sebuah ponsel demikian juga bisa sebagai fitness tracker. Perangkat memiliki layar berukuran OLED 4 inci (960 x 192 piksel), RAM  GB, dan memori internal 8 GB.

Perangkat didayai baterai 500 mAh yang bisa bertahan hingga 1-2 hari dalam pemakaian regular atau seminggu untuk standby.

Tidak ketinggalan Nubia Alpha juga memiliki kamera depan 5 MP dan menjalankan sistem operasi buata Nubia sendiri yang dirancang sebagai OS untuk wearable device.

Nubia Alpha akan datang dengan dua varian, varian Bluetooth dan eSIM. (Ozi)


(Sumber)