pulsa-logo

Ini Harga Online Redmi Note 7, Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M10


Deni Hardian

Selasa, 02 April 2019 • 10:27

redmi note 7,samsung galaxy m20,samsung galaxy m10,harga redmi note 7,harga samsung galaxy m20,harga samsung galaxy m10,pasar,harga online,harga pasaran,pulsa,tabloidpulsa


Redmi Note 7Redmi Note 7

Metode penjualan flash sale yang saat ini banyak digunakan para vendor dalam memasarkan smartphone besutannya menjadi kendala sendiri bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone tersebut. Dengan jumlah unit yang sangat terbatas membuat para pecinta ponsel tanah air berebut untuk mendapatkan smartphone tersebut.

Baru-baru ini pasar ponsel tanah air diramaikan dengan penjualan flash sale Redmi Note 7. Namun untuk anda yang tidak kebagian dalam penjualan tersebut, ada solusi praktis untuk mendapatkan smartphone tersebut secara lebih mudah. Namun, harga jual yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari harga resmi yang dipatok. Selain smartphone keluaran Redmi, Samsung juga menggunakan metode ini dalam memasarkan smartphone entry-level terbarunya yakni Samsung Galaxy M10. Tak hanya itu, sebelumnya Samsung juga menggunakan metode ini dalam memasarkan Samsung Galaxy M20.

Dari ketiga smartphone ini, hanya smartphone besutan Redmi saja yang masih sulit dibeli dengan banderol resmi yang ditawarkan. Redmi Note 7 dengan varian RAM 3GB memiliki harga resmi Rp 1.999.000, sementara untuk versi RAM 4GB dijual dengan harga resmi Rp 2.499.000. Namun harga jual resmi ini tidak bisa ditemui melalui pembelian di toko online maupun toko fisik dipusat perbelanjaan ponsel.

Redmi Note 7 yang sudah mulai beredar secara resmi mulai tanggal 27 Maret yang lalu, dapat dibeli diberbagai toko online dengan harga yang jauh lebih mahal. Untuk versi RAM 3GB, Redmi Note 7 bisa didapatkan dengan harga mulai 2,5jt hingga 2,65 jutaan. Jika diperhatikan perbandingan harga resmi dengan  harga jual di toko online sangat jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga resmi yang dipatok. Namun hal ini sedikit bisa dimaklumi karena tingginya minat konsumen yang tidak diimbangi ketersediaan yang sangat terbatas.

Berbeda dengan versi RAM 3GB, Redmi Note 7 dengan RAM 4GB memiliki harga jual di toko online dengan selisih harga yang tidak terlalu jauh. Konsumen yang ingin memiliki smartphone ini bisa mendapatkannya dengan harga 3 juta hingga 3,1 juta rupiah. Sementara untuk harga resminya, Redmi Note 7 RAM 4GB dijual dengan harga Rp2,8 juta rupiah di Erafone.

Berbanding terbalik dengan Redmi Note 7, dua smartphone keluaran Samsung malah bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga resminya. Samsung Galaxy M20 yang memiliki harga jual resmi Rp 2.799.000 bisa didapatkan dengan harga mulai 2,5 juta hingga 2,7 juta saja. Sedangkan, Samsung Galaxy M10 yang baru tersedia untuk pasar offline memiliki harga jual yang tidak jauh berbeda dengan harga resmi yang dipatok.

Beberapa toko online dengan reputasi yang sangat baik menjual Samsung Galaxy M10 dengan harga mulai 1,65 juta hingga 1,750 juta rupiah. Padahal harga resmi di Erafone, Samsung Galaxy M10 dijual dengan harga Rp 1,799.000.