pulsa-logo

Inikah Smartphone Motorola Pertama dengan Triple-Camera?


Fauzi

Selasa, 02 April 2019 • 12:53

Motorola,Motorola One Vision


Image: OnLeaksImage: OnLeaks

Belakangan sempat beredar satu calon smartphone Motorola yang akan datang mengusung chipset Exynos besutan Samsung. Smartphone dimaksud dikenal sebagai Motorola One Vision.

Belum juga dirilis, kini smartphone lain dari Motorola kembali jadi bahan perbincangan lantaran kemunculan foto rendernya di dunia maya. Secara kasat smartphone ini memiliki kemiripan dengan Motorola One Vision yang juga sosoknya juga sudah muncul.

Disebutkan smartphone yang masih misteri ini memiliki layar LCD 6.2 inci dengan format memanjang dan memiliki lubang di sebelah kirinya sebagai tempat untuk sensor kamera depan.

Smartphone juga nampak memiliki bezel cukup tipis. Menariknya lagi, smartphone juga terlihat memiliki triple camera di bagian belakangnya. Di area yang sama, juga terlihat bertengger sensor sidik jari perangkat beserta logo Motorola.

Berbeda dengan One Vision yang diprediksi akan datang dengan kamera 48MP plus dikombinasi dengan sensor kedalaman, konon smarthone Motorola yang tengah dibicarakan ini akan menyuguhkan sensor 12 MP + 12 MP (telephoto) + 12 MP yang belum diketahui fungsinya.

Diharapkan smartphone juga akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 675, RAM 6GB, dan memori internal 64/128 GB. Menurut spekulasi, smartphone akan datang sebagai Moto G8. Sementara lantaran memiliki kemiripan dengan Motorola One Vision bisa jadi smartphone ini juga merupakan varian lan dari One Vision. (Ozi)

(Sumber)