pulsa-logo

Oppo A7n, Smartphone Versi Upgrade Oppo A5s Resmi Dikenalkan


Deni Hardian

Kamis, 04 April 2019 • 09:53


Oppo A7n - GizchinaOppo A7n - Gizchina

Baru-baru ini, Oppo telah memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bertajuk Oppo A5s. Namun, meski belum lama diedarkan Oppo sudah merilis smartphone terbarunya yang merupakan versi upgrade dari Oppo a5s yaitu Oppo A7n.

Sebagai seri upgrade dari Oppo A5s, Oppo A7n hadir dengan peningkatan dari sisi dukungan RAM dan kamera selfie. Sebelumnya, Oppo A5s yang tersedia di pasar Indonesia hanya dibekali dengan RAM 2 serta kamera selfie 8 megapiksel. Oppo A7n hadir dengan dukungan RAM yang lebih besar guna memaksimalkan kinerjanya yakni 4GB. Selain itu, kamera selfie yang ditanamkan kini sudah memiliki resolusi 16 megapiksel yang bakal semakin memanjakan penggila selfie.

Untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan Oppo a5s mulai dari dukungan chipset Helio P35 SoC, panel layar berukuran 6.2-inch HD+ display, serta kapasitas memory internal 64GB. Selain itu, kamera belakang masih mengadopsi kamera ganda dengan konfigurasi 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4. Oppo A7n juga masih menggunakan baterai berkapasitas 4230 mAh serta dukungan sensor sidik jari di bagian belakang.

Namun sayangnya, Oppo A7n baru memulai debutnya di China. Untuk ketersediaan di pasar ponsel tanah air masih belum diketahui kejelasannya.

Sumber