pulsa-logo

Menurut Bocoran, Oppo Reno Bakal Dibanderol Segini


Nariswari

Kamis, 04 April 2019 • 11:59

oppo,reno,oppo reno,harga oppo reno,fitur oppo reno


bocoran Oppo Reno, doc. istimewabocoran Oppo Reno, doc. istimewa

Belakangan ini beredar kabar perihal akan datangnya lini smartphone terbaru dari Oppo yang dinamai sebagai Oppo Reno. Menyusul kabar tersebut, kini rangkaian spesifikasi lengkap yang akan dibawa oleh Oppo Reno sudah perlahan mulai terkuak. Juga jadwal rilis pada 10 April 2019.

Bocoran terkini diungkap Ishan Agarwal via Twitter yang mengungkapkan bahwa Oppo Reno akan diotaki oleh processor paling bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 855, dan didukung oleh RAM 8GB, ROM 256GB. Menurut Agarwal, smartphone berbobot 215 gram yang akan mengusung kamera pop-up periskop akan disebut Oppo Reno 10X Zoom.

Selain Agarwal, bocoran lain juga diungkap oleh netizen asal Vietnam melalui akunnya di Twitter. Pemilik akun bernama Infinity NaDo itu mengungkapkan sejumlah detail kunci tentang smartphone mendatang termasuk harga.

Dia mengklaim memiliki informasi terkait harga eksklusif Oppo Reno yang akan dijual juga di pasar Vietnam. Proyeksi harga banderol dari Oppo Reno dengan Snapdragon 855 tersebut mendurut dia akan berkisar antara 602 dolar AS  - 645 dolar AS, atau setara Rp Rp8,5 jutaan – Rp9,2 jutaan. tergantung pada besaran penyimpanan.

Meski demikian, menurut GSMArena, Oppo Reno yang akan diluncurkan pada 10 April mendatang akan punya dua konfigurasi, menggunakan Snadragon 710 dan Snapdragon 855 dan diperkirakan akan dibekali dengan fitur liquid cooling dan kamera periokop 5x zoom dan 10 x hybrid zoom. (*)

Sumber