pulsa-logo

Akhir Maret, Pengiriman Global Redmi Note 7 dan Note 7 Pro Tembus 4 Juta Unit


PULSA

Kamis, 04 April 2019 • 19:49

xiaomi,redmi,redmi note 7,redmi note 7 pro,pengiriman redmi note 7,flash sale redmi note 7


Redmi Note 7/ doc.PULSARedmi Note 7/ doc.PULSA

Mengawali kwartal pertama 2019 Xiaomi bisa dibilang cukup sukses. Setelah mengumumkan Redmi menjadi merek independen, dua produknya yakni Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro menjadi smartphone menengah yang cukup laris.

Baik di India maupun  di Indonesia, flash sale Redmi Note 7 selalu ludes dalam beberapa detik. Nah, menurut laporan terbaru dari publikasi Cina, ITHome menyatakan bahwa Xiaomi telah mencapai lebih dari 4 juta pengiriman untuk smartphone Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi Note 7 Pro.

Seri Redmi Note 7 mengguncang segmen menengah dengan spesifikasi luar biasa, memberikan waktu yang sulit bagi para pesaing di Cina dan India juga di Indonesia. Jumlah pengiriman global yang mengesankan adalah masalah kebanggaan bagi Xiaomi karena tidak setiap seri smartphone yang diluncurkan bisa mencapai 4 juta pengiriman dalam waktu satu bulan.

Untuk mengingat kembali, Xiaomi mengumumkan 1 juta penjualan Redmi Note 7 dalam tiga minggu peluncurannya di Cina. Seri Redmi Note 7 diluncurkan di Cina pada Januari 2019 diikuti oleh peluncuran di India pada Februari 2019. Prediksi mengenai tanda pengiriman empat juta pernah diucapkan oleh oleh CEO Xiaomi Lei Jun pada 20 Maret 2019 dan kini menjadi nyata.

Selain mengumumkan pencapaian pengiriman Redmi Note 7, Xiaomi juga mengumumkan pendapatan triwulanan yang dicapai naik 27 persen menjadi CNY 44,4 miliar. Penjualan smartphone Xiaomi berkontribusi 65,1 persen dari pendapatan sementara perangkasnya memberikan kontribusi hingga 25,1 persen. Layanan internet Xiaomi mencetak 9,1 persen dari total pendapatan. Angka-angka ini jelas menunjukkan bahwa perusahaan ini berkembang pesat di bisnis smartphone-nya. (*)

Sumber