pulsa-logo

Ini Dia Galaxy Tab Terbaru


Anwar Aburizal

Kamis, 04 April 2019 • 21:17

Samsung Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab, Dolby Atmos, ultraportable tablet, Super AMOLED, Samsung Dex


Samsung Galaxy Tab S5eSamsung Galaxy Tab S5e

Samsung Electronics Indonesia hari ini (4/4) mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S5e yang membawa desain lebih ramping dan ringan serta dilengkapi dengan sejumlah fitur pintar. Tablet ini membawa layar dengan bentang diagonal 10,5 inci dengan kapasitas baterai sebesar 7040mAh.

“Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih kini tersedia dengan harga baru,” Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. “Hal ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasanyang membuat mereka dapat selalu terhubung sehingga mereka dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah, serta dilengkapi dengan layar yang besar dan indah untuk pengalaman entertainment yang premium dan kaya yang dapat diberikan oleh Tab S5e. Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetap ingin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang kebutuhan harian mereka,” lanjut Denny.

Tablet ini hadir dengan desain tipis bahkan lebih tipis dari kebanyakan ponsel yang beredar di pasaran saat ini, yakni hanya sebatas 5,5mm saja dengan bobot yang juga ringan yakni 400g menjadikannya tablet yang ultraportabelsehingga nyaman dibawa dalam setiap kegiatan harian penggunaanya. Galaxy Tab S5e disajikan dalam pilihan warna Silver, Black, dan Gold.

Galaxy Tab S5e (Black)Galaxy Tab S5e (Black)

Tab S5e memudahkan penggunanya untuk terus terhubung dengan segala aktifitasnya berkat fitur Bixby 2.02 terbaru. Fitur ini datang pertama kalinya pada produk tablet lewat Galaxy Tab S5e.

Dengan menggunakan keyboard  yangdijual terpisah ditambah dengan fitur Samsung DeX, tablet ini menawarkan kemudahan akses layaknya PC. Dengan kemudahan melakukan panggilan dan pesan, pengguna juga dapat menjawab panggilan atau membalas pesan langsung dari tablet ini – bahkan ketika ponsel yang terhubung jauh dari jangkauan, atau pada saat menggunakan jaringan Wi-Fi yang berbeda.


Di sektor hiburan, Galaxy Tab S5e sangat bisa diandalkan baik untuk menonton film ataupun serial TV favorit, berkat panel layar Super AMOLED yang imersif dan ikonik dari Samsung, lengkap dengan rasio layar sebesar 16:10 dengan home key yang tersembunyi. Tab S5e menawarkan Layar Edge to Edge 10,5 inci dan bezel ramping dengan rasio screen-to-body 81,8% untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam dan membuat konten menjadi lebih hidup. Tab S5e juga dilengkapi dengan suara yang kaya dan memukau berkat kehadiran Quad Speakers yang menggabungkan teknologi auto rotate stereo untuk audio yang lebih kuat yang secara otomatis akan beradaptasi mengikuti cara Anda memegang tablet (dalam posisi potrait/landscape). Tab S5e juga dilengkapi integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara sajian audio 3D yang mendalam.

Sayangnya dalam rilis yang diterima PULSA, Samsung Indonesia tidak menginformasikan harga resmi bagi tablet ini.

Spesifikasi Tab S5e

DISPLAY:10.5” WQXGA (2560x1600) Super AMOLED

CHIPSET:64bit Octa-core processor (2×2.0 GHz & 6×1.7 GHz)

MEMORY: STORAGE 4GB + 64GB; microSD up to 512GB

CAMERA:

Rear: 13MP

Front: 8MP

PORT:USB3.1 (Type C), POGO

SENSORS:Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, RGB Light Sensor

WIRELESS CONNECTIVITY:Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G + 5GHz, VHT80 MUMIMO, Wi-Fi Direct, Bluetooth v5.0

GPS:GPS, Glonass, Beidou, Galileo

DIMENSION: 245.0 x 160.0 x 5.5mm

WEIGHT:400g

BATTERY:7,040 mAh, Fast Charging

OS/UPGRADE:Android 9.0

ACCESSORIES:Book cover Keyboard

VIDEO

Recording: UHD 4K (3840 x 2160) @ 30fps

Playback: UHD 4K (3840 x 2160) @ 60fps

AUDIO

4 speakers sound by AKG, Dolby Atmos®

    2019-11-06 17:58:46


    Apa Itu Samsung DeX