pulsa-logo

Lagi, Fortnite Contek Fitur Unggulan Apex Legend


PULSA

Senin, 08 April 2019 • 10:15

fortnite,apex legend,fortnite contek apex legend,reboot van


image: Epic Gamesimage: Epic Games

Fortnite bisa disebut sebagai game paling maju untuk genre battle royale, meski demikian, Fortnite masih tak malu-malu mencntk dari pesaingnya yakni Apex Legend. Mulai minggu depan, Fortnite akan memperkenalkan fitut "reboot vans," atau fasilitas di mana para pemain dapat menghidupkan kembali rekan satu timnya jika mereka terbunuh dalam permianan. Ini adalah fitur yang dicontek dari Apex Legends, yang diluncurkan dua bulan lalu yang disebut respawn beacon.

Fitur ini dirancang untuk meringankan teman setim jika kehilangan rekannya pada awal-awal permianan. Di Fortnite, relatif mudah untuk mengalahkan musuh, misalnya dengan mengambil semua item kesehatan kesehatan dan perisai musuh agar tak bisa menggunakan ditur reboot vans.  Epic mengatakan Anda akan bisa mendapatkan kembali kartu reboot rekan tim Anda dan kemudian membawanya ke van reboot.

Mirip dengan implementasi Apex, dengan beberapa batasan. Vans reboot hanya dapat digunakan satu kali dan oleh satu regu, artinya setelah satu diaktifkan, dia akan tidak aktif selama sisa pertandingan. Hanya ada van dalam jumlah terbatas di peta, dan beberapa mungkin akan lenyap oleh lingkaran yang menyusut, yang membuatnya sangat tidak dapat diakses kecuali Anda mau mengambil risiko sekarat untuk membawa teman-teman setim Anda kembali.

Ini adalah fitur kedua yang dicontek Fornite dari Apex Legends. Yang pertama adalah sistem ping sehingga Anda dapat berkomunikasi secara nonverbal dengan rekan tim dengan menyorot musuh, menjarah, dan lokasi pada saat itu hanya dengan menekan tombol. (*)

sumber