pulsa-logo

Smartphone Redmi dengan Snapdragon 855 Dijamin Tidak Mahal


Nariswari

Senin, 08 April 2019 • 17:09

redmi,redmi dengan snapdragon 855,redmi murah


Logo Redmi (Gizchina)Logo Redmi (Gizchina)

Februari lalu kami sempat melaporkan bahwa Redmi bakal menggarap smartphone dengan rasa flagship yang mengandalkan kinerja SoC Snapdragon 855. Nah, pada ajang Festival Musim Panas 2019, Lei Jun (Pendiri, dan CEO Xiaomi), seperti dilaporkan Gizchina kembali menegaskan bahwa Redmi akan meluncurkan smartphone generasi mendatang dengan diotaki processor terbaru Qualcomm Snapdragon 855 SoC.  

Sebelumnya juga beredar desas-desus bahwa perangkat Redmi dengan SoC Snapdragon 855 ini bakal menggunakan desain kamera pop-up. Namun, Lu Weibing, Wakil Presiden Xiaomi, mengkonfirmasi bahwa perangkat Redmi dengan SoC Snapdragon 855 tidak menggunakan kamera pop-up.

Selain itu, seperti diungkap Gizchina, Lu Weibing menekankan hal tersebut dalam acara “Redmi Declaration of Independence “, bahwa merek smartphone global tersebut akan fokus pada produk berkualitas tinggi dan berspesifikasi tinggi. Lu Weibing juga mengatakan bahwa Redmi "menyatakan perang" pada produk yang Kemahalan.

Lu Weibing menegaskan bahwa rasio harga-kinerja adalah nilai jualnya. Lu juga meyakinkan bahwa tidak mau mendapatkan keuntungan dengan informasi asimetris, dan tidak ingin pengguna menanggung biaya sirkulasi yang panjang. Selebihnya Lu menyatakan tidak pernah berpikir bahwa barang elektronik konsumen adalah barang mewah dan tidak pernah menggunakan harga untuk menentukan kualitas produk namun menggunakan kualitas untuk menentukan kelebihan dan kekurangan produk.

Jika smartphone Redmi generasi mendatang dengan Snapdragon 855 meluncur ke pasaran maka smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas tinggi. (*)

Sumber: 1, 2