pulsa-logo

Asus ROG Phone Berikutnya Bakal Diluncurkan Q3 2019


Fauzi

Selasa, 09 April 2019 • 12:36

Asus,ponsel gaming,gaming,ROG Phone


Asus ROG Phone, Image: UbergizmoAsus ROG Phone, Image: Ubergizmo

Pasar ponsel gaming menjadi garapan beberapa vendor smartphone, satu di antaranya Asus. Brand asal Taiwan ini diketahui memiliki lini produk gaming ROG Phone.

Adapun berdasarkan kabar terbaru, Asus disebut-sebut berencana untuk meluncurkan ponsel gaming ROG generasi kedua pada Q3 2019.

Mengutip pernyataan sumber di industri sebagaimana dilansir DigiTimes, kemungkinan Asus akan bekerja sama dengan Tencent untuk mempromosikan perangkatnya di Tiongkok.

Menurut sumber tadi, bila kerja sama dengan Tencent terealisasi, hal ini disebut bisa memberikan jalan keluar bagi bisnis smartphne Asus yang disebut tengah hancur, meskipun keuntungan yang dihasilkan dari model smartphone gaming masih belum signifikan.

Seperti diketahui Asus telah melepas ROG Phone tahun lalu. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus ROG phone diantaranya layar AMOLED 21-inci 2160 × 1080 dengan refresh rate 90Hz, chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Ponsel ini juga akan mengemas kamera belakang ganda pada 12MP dan 8MP, dan kamera depan 8MP. Layar dengan fram refresh rate 90Hz terbilang cukup kuat, meski maasih kalah dengan layer milik Razer phone yang mencapai 120Hz.

Pembaruan apa yang akan ditawarkan Asus pada ROG Phone berikutnya, kita tunggu saja perkembangannya. (Ozi)

(Sumber)