pulsa-logo

Bocor! Sosok Asus Zenfone 6 dengan Desain Dual-Slider


Fauzi

Selasa, 09 April 2019 • 14:23

Asus,Asus Zenfone 6


Image: Twitter @EvleaksImage: Twitter @Evleaks

Wujud fisik smartphone flagship Asus berikutnya telah dibocorkan ke public. Smarpthone yang diduga sebagai Asus Zenfone 6 ini dibocorkan oleh akun @evleaks. Seperti apa?

Dari gambar tersaji, Asus Zenfone 6 nampak terlihat memiliki desain dual-slider. Menariknya, di bagian bawah smartphone terlihat logo Harman/Kardon. Dengan demikian, diharapkan smartphone siap menawarkan pengalaman audio yang lebih baik. Bodi smartphone juga terlihat cukup tipis.

Asus Zenfone 6 dispekulasikan bakal memiliki sensor sidik jari di layar. Hal ini sejatinya mengacu pada tampilan sosoknya yang nampak terlihat adanya sensor sidik jari di sekeliling are luarnya.

Hal menarik lainnya, Asus Zenfone 6 disebut akan dipersenjatai dengan fungsionalitas jaringan 5G. Berdasarkan kerja sama antara Asus dan Qualcomm, diharapkan pula bahwa smartphone akan datang dengan kombinasi chip Snapdragon 855 dan Snapdragon X50 5G.

Asus Zenfone 6 didesain oleh tim yang sama ketika mendesain Zenfone 5. Sehingga diharapkan kinerja kamera dan aspek lainnya dari smartphone ini bisa diperbandingkan satu sama lain dengan pendahulunya itu.

Untuk jadwal rilisnya sendiri, bila mengacu pada rumor yang beredar, Asus diperkirakan bakal mengumumkan Zenfone 6 di Valencia, Spanyol pada 16 Mei 2019. Benarkah? (Ozi)

Sumber: 1, 2