pulsa-logo

Resmi! Begini Tampang OPPO Reno


Hairuddin

Rabu, 10 April 2019 • 23:50

OPPO, OPPO Reno, OPPO Reno 10x Zoom, Spesifikasi OPPO Reno, Harga OPPO Reno, Pivot Rising Camera


OPPO Reno 10x ZoomOPPO Reno 10x Zoom

Setelah sempat ramai diperbincangan, OPPO akhirnya resmi mengumumkan lini smartphone terbarunya yang membawa label nama OPPO Reno.

Seperti informasi yang didapat PULSA, OPPO Reno hadir dalam dua model yakni OPPO Reno standar dan OPPO Reno 10x Zoom. Keduanya memiliki karakter desain yang serupa, hanya saja ada beberapa spesifikasi yang berbeda.

Buat yang penasaran seperti apa sih tampilan desain OPPO Reno, PULSA mendapat kesempatan untuk melihat langsung produk tersebut yang hari ini secara langsung dikenalkan di Cina.

Kebetulan, produk yang ditampilkan oleh OPPO Indonesia dalam perkenalan perdana OPPO Reno ini adalah varian yang dibekali teknologi 10x Lossless Zoom.

Seperti rumor yang sebelumnya beredar, OPPO Reno hadir dengan konsep desain yang cukup unik. Layarnya menggunakan jenis OLED dengan struktur penuh alias full screen, yang disebut Panoramic Screen.

OPPO Reno Panoramic ScreenOPPO Reno Panoramic Screen

Di bagian belakang, OPPO Reno 10x Zoom memiliki konfigurasi Triple Camera yang salah satunya merupakan kamera berteknologi periskop 10x Lossless Zoom.


OPPO Reno Triple CameraOPPO Reno Triple Camera

OPPO Reno hadir dengan konsep kamera depan pop-up miring yang oleh OPPO disebut Pivot Rising Camera.

OPPO Reno Pivot Rising CameraOPPO Reno Pivot Rising Camera

Sebagai informasi, OPPO Reno dipastikan bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Hanya saja, tidak semua varian OPPO Reno yang diumumkan di Cina akan diboyong ke tanah air.(Udn)