pulsa-logo

Produk Elektronik LG 2019 Didukung Kecerdasan Buatan dan IoT


Deni Hardian

Kamis, 11 April 2019 • 17:38

lg elektronik,lg tv,kulkas lg,ac lg,inverter,twin turbo,pulsa,tabloidpulsa


Peluncuran produk terbaru LGPeluncuran produk terbaru LG

Mengawali langkah di kuartal kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) membukanya dengan mengumumkan jajaran produk terbarunya. Tersebar dari perangkat elektronik rumah tangga dan pendukung hiburan dalam rumah, yang menjadikannya menarik, LG mengemukakan keberadaan LG ThinQ diantara koleksi produk premiumnya.

Keberadaan dukungan LG ThinQ menyiratkan pengembangan dengan dukungan Internet of Thins (IoT) dan Artificial Intelegence (AI) yang bersanding dengan berbagai inovasi fitur di dalamnya. "Interaksi lebih baik, peningkatan kenyamanan yang tak sekedar kayanya fitur serta memastikannya penggunaan dalam waktu panjang merupakan warna utama koleksi LG di tahun ini," ujar Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia.

Dukungan LG ThinQ pada koleksi terbaru LG ini salahsatunya menjadi solusi atas tuntutan kendali perangkat elektronik di rumah yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Pasalnya, LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya, melalui perangkat smartphone, berlangsung lebh dalam dengan akses pada berbagai pengaturan terkait. Pada perangkat TV, keberadaan LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan AI yang meningkatkan kemampuan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan lebih baik di tengah keluarga.

Khusus mengenai peningkatan kenyamanan, diwujudkan LG dengan pengembangan produk yang didasarkan pada berbagai hal yang menjadi perhatian masyarakat modern di Indonesia. Pada perangkat elektronik rumah tangga, diantaranya pada faktor kesehatan seiring dengan solusi operasional lebih hemat waktu, energi dan ramah lingkungan.

Untuk segmen hiburan, LG menghadirkan TV UHD premium terbarunya dengan nama nanoCell TV. TV premium terbaru LG ini sudah dibekali dengan prosesor Alpha Gen 2 yang letak kepintaran prosesor ini ada pada algoritma khusus dengan kemampuan belajar yang memberi dukungan peningkatan pada sisi visual dan audio untuk memberi pengalaman sinematik lebih menyeluruh.

Tak hanya nanoCell TV, LG juga menghadirkan produk terbaru untuk segmen rumah tangga seperti AC, kulkas dan mesin cuci. Tak hanya terintegrasi dengan AI dan IoT, semua produk terbaru LG sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam pengoperasiannya serta memberikan nilai lebih dengan segala fitur yang ditanamkan.

    2019-11-19 18:45:42


    PULSA EDITORS' CHOICE 2019