pulsa-logo

Bakal Jadi Pesaing Redmi Note 7 Pro, Realme 3 Pro Siap Meluncur 22 April


Nariswari

Jum'at, 12 April 2019 • 15:38

realme 3 pro,realme,redmi note 7 Pro,pesaing redmi note 7 pro


undangan peluncuran realme 3 pro (twitter/@realmemobiles)undangan peluncuran realme 3 pro (twitter/@realmemobiles)

Melalui akun Twitter resminya @realmemobiles, sub-brand Oppo itu kemarin memposting undangan acara peluncuran smartphone generasi terbarunya yakni Realme 3 Pro.

Sebenarnya jika Anda masih ingat, sekitar 3 bulan yang lalu Realme baru memperkenalkan Realme 3 ke publik. Nah, berselang beberapa bulan setelah pengumuman tersebut, tampaknya Realme kini mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan varian Pro” dari Realme 3 tersebut.

Pada undangan yang diposting oleh Realme, disebutkan bahwa Realme 3 Pro akan diluncurkan pada tanggal 22 April 2019 di Delhi University, India. Smartphone ini bakal mengincar pengguna anak muda. Dalam undangan tersebut, Realme juga mengusung tagline “Speed Awakens” yang mengisyaratkan bahwa Realme akan menghadirkan  berbagai peningkatan spesifikasi dan fitur di dalam Realme 3 Pro,  menjanjikan kinerja yang jauh lebih stabil dan cepat.

Realme 3 Pro kemungkinan akan jauh lebih kuat daripada Realme 3 dan akan bersaing secara langsung dengan Redmi Note 7 Pro. Namun sayangnya, postingan yang berisi undangan peluncuran tersebut tidak banyak mengungkap berbagai detail dan spesifikasi apapun tentang Realme 3 Pro. (*)

Sumber: 1, 2