pulsa-logo

Acer Predator CG437K P, Monitor Gaming untuk Penggemar PC Hardcore


Fauzi

Senin, 15 April 2019 • 08:04

Acer,Predator,LFGD,Large Format Gaming Display,CG437K P


Acer Predator CG437K P, Image: AcerAcer Predator CG437K P, Image: Acer

Selain laptop dan desktop gaming, tidak ketinggalan di ajang next@acer di New York, Acer juga turut memboyong perangkat lain yang juga ditujukan untuk gamer, seperti monitor Predator LFGD.

Acer Predator LFGD (Large Format Gaming Display) (CG437K P) berukuran 43-inci yang menakjubkan. Dirancang untuk penggemar PC hardcore dan game konsol yang mencari definisi sangat tinggi (3840 x 2160 piksel), monitor beresolusi 4K ini menampilkan refresh rate cepat 144Hz untuk tampilan sangat halus dan tear-free, penting untuk melacak objek saat mereka bergerak melintasi layar.

Fitur AdaptiveSync monitor ini beradaptasi dengan frame rate dari perangkat output, menghasilkan gameplay yang tidak terganggu, sehingga pengguna dapat berkonsentrasi pada tugas yang dihadapi. Panel layar VA menampilkan color gamut luas, 90 persen dari ruang warna DCI-P3 guna munculkan warna-warna cerah dan hitam yang lebih pekat.

Untuk meningkatkan tampilan, sertifikasi DisplayHDR 1000 VESA-Certified memastikan kontras dan akurasi warna yang lebih baik, memungkinkan pengguna untuk merasakan game AAA sebagaimana seharusnya. Ini tidak hanya berlaku untuk penggemar PC hardcore. Gamer konsol juga akan dimanjakan dengan tiga port HDMI, ditambah Type-C, dan DisplayPort.

Predator CG437K P dilengkapi teknologi hemat daya, seperti sensor cahaya yang dapat mendeteksi tingkat cahaya di ruangan dan secara otomatis menyesuaikan kecerahan untuk kenyamanan menonton. Sensor jarak juga memungkinakan pemirsa ketika bergerak ke depan monitor, maka monitor akan secara otomatis terbangun naik dari mode siaga, atau kembali ke mode tidur ketika tidak ada gerakan di dalam ruangan. Monitor ini juga memiliki remote control, membuatnya nyaman untuk penggunaan di ruang tamu.

Berapa harga dan kapan laptop ini bakal dirilis ke pasar, untuk saat ini belum ada informasi soal itu. (Ozi)