pulsa-logo

Honor 8A Punya Varian Pro, Dibanderol Segini!


Nariswari

Senin, 15 April 2019 • 13:44

honor,honor 8A,honor 8A pro


Honor 8A Pro (GSMArena)Honor 8A Pro (GSMArena)

Pada awal  tahun ini, Honor telah memperkenalkan  smartphone andalannya yang dijuluki Honor Play 8A. Dan pada (12/4) kemarin Honor  secara resmi memperkenalkan seri terbarunya yakni Honor 8A Pro, yang merupakan seri yang sedikit lebih ditingkatkan dibandingkan dengan Honor Play 8A.

Honor 8A Pro hadir dengan layar 6.1 inci yang sama dengan Honor 8A Pro, akan tetapi di Honor 8A Pro telah dibekali dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakangnya.

Sisa spesifikasi lain di Honor 8A Pro tidak berbeda jauh dari Honor Play 8A. Kinerja Honor 8A Pro ditenagai oleh SoC Helio P35, dipadankan dengan RAM 3GB, ROM 64GB, dan kapasitas penyimpanannya dapat diperluas melalui kartu MicroSD dedicated.  Smartphone ini menjalankan OS Android v9.0 Pie dan menampilkan antarmuka EMUI terbaru yang didasarkan pada Android Pie.

Di departemen fotografi, Honor 8A Pro dibekali kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Honor 8A Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,020 mAh yang di mana proses pengisian dayanya dilakukan dengan konektivitas port microUSB.

Honor 8A Pro ditawarkan dalam varian warna Hitam dan Biru. Smartphone ini untuk sementara telah tersedia di Rusia dengan label harga RUB13.990 (setara dengan USD$ 218 atau Rp. 3,2 jutaan). Namun belum diketahui kapan  ketersediaan Honor 8A Pro di tanah air dan berapa harga banderol resminya. (*)

Sumber: 1, 2