pulsa-logo

Indosat Gelar Digital Day #BijakBersosmed di 25 Kota


Hairuddin

Senin, 15 April 2019 • 15:55

Indosat, Ooredoo, #BijakBersosmed, Indosat #BijakBersosmed, Program CSR,


Indosat Ooredoo #BijakBersosmedIndosat Ooredoo #BijakBersosmed

 

Indosat Ooredoo kembali menggencarkan kampanye positif #BijakBersosmed yang sudah dimulai sejak tahun lalu. Program CSR ini dihadirkan untuk mendukung literasi digital agar teknologi dan internet dapat dimanfaatkan secara positif dan kreatif. Di program terbaru yang akan menjangkau 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia ini, Indosat mengemasnya dalam Digital Day #BijakBersosmed.

 

“Indosat Ooredoo menyelenggarakan kegiatan Digital Day #BijakBersosmed sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pilar Pendidikan, untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa/siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif. Kami berharap para siswa akan mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk.

Program yang menggandeng karyawan Indosat yang tersebar di 5 region sebaagai inisiatr sekaligus fasilitator ini berisi sharing session dari pegiat media sosial tanah air serta permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta.

Digital Day #BijakBersosmed dimulai sejak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan, Sintang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Baturaja, dan Pangkal Pinang.