pulsa-logo

Oppo Stop Seri R, akan Fokus ke Find X dan Reno


Nariswari

Senin, 15 April 2019 • 19:11

oppo,find,oppo find x,oppo reno,reno


Oppo Find XOppo Find X

Lahirnya Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom Edition yang diperkenalkan ke publik beberapa hari yang lalu, ternyata adalah sinyal bagi akhir perjalanan Oppo R Series. Ya, Oppo dikabarkan telah mengambil langkah penting dalam strategi bisnisnya ke depan, dengan menghentikan seri R, dan akan lebih fokus untuk penggarapan smartphone Oppo Reno dan Find X Series.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Brian Shen (Vice President Oppo), seperti dikutip dari GSMArena, yang mengkonfirmasi kebenaran hal tersebut. Jika Anda ingat, “sinyal” penghentian seri R ini sebenarnya sudah terendus sejak lama. Awal tahun ini Brian Shen sempat mengatakan bahwa Oppo R19 tidak akan hadir dalam waktu dekat, dan belum diketahui apakah seri itu akan muncul. Dan kini, Brian Shen secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Oppo telah menghentikan seri R. Karena Oppo akan lebih berkonsentrasi pada perangkat Oppo Reno Series dan Find X Series.

Selama 10 tahun terakhir, lebih dari 100 juta ponsel Oppo R Series yang sukses terjual di seluruh dunia. Meskipun sebagian besar smartphone Oppo R Series akan berhenti menerima pembaruan perangkat lunak di masa depan, namun Brian Shen mengatakan bahwa Oppo akan tetap berpegang pada nilai-nilai pokoknya yang di mana mereka akan terus menggarap perangkat generasi terbaru dengan menggabungkan nilai keindahan (estetika) dan kualitas hebat dari spesifikasi smartphone tersebut.

Dengan dihentikannya Oppo R Series, dan fokus ke Find X dan Reno Series, maka diprediksi bahwa Oppo akan segera menggarap generasi penerus dari  Oppo Find X. Akan tetapi kita belum mengetahui apakah smartphone itu akan dinamai Oppo Find X2, Find Y atau nama lainnya. (*)

Sumber: 1, 2

 

    2019-04-22 20:21:39


    Apple Bakal Makin Tertinggal?