pulsa-logo

Honor 20 Series Siap Melenggang 21 Mei, Andalkan Fitur Kamera Night Mode


Nariswari

Selasa, 16 April 2019 • 13:10

honor,honor 20,honor 20 lite,honor 20 pro


Undangan Honor 20 (GSMArena)Undangan Honor 20 (GSMArena)

Kemarin (15/4) Honor mulai mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri acara peluncuran smartphone andalan terbaru mereka, Honor 20 Series. Tertulis di undangan tersebut, acara pelucuran Honor 20 Series akan diselenggarkan di London, Inggris tanggal 21 Mei 2019.

Undangan tersebut didesain cukup menarik, dengan menampilkan gambar Tower Bridge di siang hari dan malam hari. Hasil jepretan keduanya sangat indah, detail, tajam dan akurat. Tertulis dengan jelas smartphone yang akan diluncurkan adalah “Honor 20 Series” dan tanggal peluncuran yang dibuat semacam puzzle matematis “Date: 444 + 4 x 4 x 4 + (4 + 4) / 4 + 44 / 4” yang berarti 21 Mei 2019.

Gambar hasil jepretan kamera yang memperlihatkan Tower Bridge di siang hari dan di malam hari tersebut, merupakan isyarat yang kuat bahwa Honor 20 Series akan dibekali dengan fitur kamera yang mumpuni. Dan salah satu fitur kamera yang akan dihadirkan di dalamnya adalah fitur Night Mode besutan Huawei. Meskipun ada penafian bahwa gambar yang ditampilkan tersebut “hanya untuk tujuan ilustrasi”, namun Honor memang memiliki tujuan untuk memberikan semacam teaser atau petunjuk ke konsumen tentang keunggulan di fitur kamera Honor 20 Series tersebut.

Namun yang masih menjadi pertanyaan di benak kami adalah apa hubungan banyaknya angka “4” dalam persamaan matematika yang tercantum di undangan Honor 20 Series? Di sinilah memunculkan dugaan bahwa Honor 20 Series tidak hanya akan dibekali dengan dua atau tiga kamera utama, melainkan akan dibekali dengan pengaturan empat kamera (baik itu Honor 20, Honor 20 Pro atau bahkan setidaknya termasuk Honor 20 Lite).  (*)

Sumber