pulsa-logo

Acer Perkenalkan Predator Helios 700 dan Predator Helios 300


Fauzi

Kamis, 18 April 2019 • 10:04

Acer,next@acer,Predator Helios 700, Helios 300


Acer Predator Helios 700, Image: AcerAcer Predator Helios 700, Image: Acer

Masih dari perangkat gaming dan dari ajang next@acer di New York, Amerika Serikat, Acer memperkenalkan Predator Helios 700 dan Helios 300. Kedua laptop gaming yang menggunakan Windows 10 tersebut menawarkan teknologi baru serta desain inovatif yang mendukung para gamer agar tetap menjadi yang terdepan.

Predator Helios 700 memberikan fitur unik yaitu keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan. Desain ini meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas laptop, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan performa hebat laptop ini ke potensi tertingginya.

Sementara Predator Helios 300 memiliki tampilan desain yang modern dan ditenagai oleh NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce GTX terbaru, namun masih mempertahankan harga yang ramah di kantong. Laptop ini sangat cocok untuk tugas komputasi berat, karena perangkat kerasnya yang canggih memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk bermain game, streaming, dan mengedit video juga foto.

Acer Predator Helio 300, Image: AcerAcer Predator Helio 300, Image: Acer

James Lin, General Manager, Notebooks, IT Product Business, Acer Inc., mengatakan terus memberikan kinerja terbaik di kelasnya, gamer dapat mempertimbangkan lini produk dari Predator Helios sebagai laptop gaming yang kuat dan terjangkau.

“Lini Predator Helios sangat inovatif, terdepan, dan dapat diandalkan berkat teknologi termal canggih yang membuatnya tetap dingin selama sesi permainan yang intens,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Steven Long, selaku Vice President, Sales and Marketing Group and General Manager, Client Computing Group sales Intel, menegaskan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang baru, pihaknya mengambil langkah besar ke depan dalam menyediakan performa dan platform premium yang mendukung laptop-laptop gaming terbaik di dunia.


“Laptop-laptop terbaru Predator Helios adalah contoh luar biasa dari kolaborasi erat bertahun-tahun antara Acer dan Intel yang bertujuan untuk meningkatkan standar dalam kapabilitas sebuah laptop gaming,” ujar Steven.

Kapan kedua laptop gaming ini akan mulai dipasarkan dan berapa harganya, untuk saat ini Acer belum mengungkapnya. So, ditunggu saja. (Ozi)

Sumber: PR