pulsa-logo

Honor 20i, Smartphone Selfie Penantang vivo V15


Deni Hardian

Kamis, 18 April 2019 • 13:48

vivo v15,smartphone selfie,honor,honor 20i,smartphone selfie honor,harga honor 20i,jual honor 20i,pulsa,tabloidpulsa


Honor 20iHonor 20i

Setelah rangkaian rumor yang beredar terkait kehadirannya, Honor sub-brand Huawei secara resmi memperkenalkan lini terbaru smartphone selfienya di Cina. Smartphone yang bernama Honor 20i ini hadir dengan mengandalkan kamera selfie sebagai nilai jual utamanya. Selain itu, smartphone ini tersedia dengan pilihan RAM dan memory internal yang bervariasi mulai dari RAM 4GB hingga 6GB. Sementara untuk varian memory internalnya mulai dari 64GB hingga 256GB.

Tak jauh berbeda dengan rumor yang beredar sebelumnya, Honor 20i hadir dengan tampilan desain yang kekinian serta dukungan spesifikasi serta fitur yang menggoda. Smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Kirin 710 serta baterai berkapasitas Li-Po 3400 mAh plus kemampuan fast charging 10W.

Untuk tampilan antarmukanya, Honor 20i dibekali dengan panel layar IPS berukuran 6.21 inci dengan resolusi FHD+ serta tambahan poni di bagian atas layar yang menempatkan kamera selfie di dalamnya. Kamera selfie yang tertanam memiliki resolusi 32 megapiksel yang diklaim memiliki kualitas yang mumpuni untuk memanjakan pengguna yang gemar melakukan aktivitas selfie.

Honor 20iHonor 20i

Sementara untuk kamera utamanya yang terletak di bagian belakang, Honor 20i dibekali dengan konfigurasi 3 kamera belakang seperti yang tertanam pada Huawei P30 Lite dimana kamera utama yang tertanam memiliki resolusi 24 megapiksel f/1.8, kamera keduanya yang memfokuskan pada hasil foto dengan sudut lebar dengan resolusi 8 megapiksel f/2.4 dan kamera ketiga yang memiliki resolusi 2 megapiksel yang mampu menghasilkan efek bokeh.

Honor 20i tersedia dengan 3 pilihan warna yang mengesankan, mulai dari Gradient Blue, Gradient Red dan Midnight Black. Untuk harga jualnya, Honor 20i dijual dengan harga mulai $300 atau setara dengan Rp 4,2 jutaan.

Sumber