pulsa-logo

Segera Meluncur, Begini Sosok dan Bocoran Spek Lenovo Z6 Pro


Fauzi

Jum'at, 19 April 2019 • 14:11

Lenovo,Z6 Pro


Image: via WeiboImage: via Weibo

Sedianya Lenovo akan mengungkap satu smartphone flagship besutannya, Z6 Pro, pada 23 April mendatang. Seiring dengan itu, bocoran sosok smartphone yang akan diungkap minggu depan itu sudah mencuat.

Dari gambar yang mencuat itu, terlihat bagian belakang smartphone kemungkinan akan dibalut dengan bahan kaca. Di sini juga terlihat bertengger sensor empat kamera yang ditempatkan di sudut kiri atas yang sensor utamanya memiliki resolusi 48MP. Sensor sidik jari tidak terlihat, jadi bisa dispekulasikan smartphone ini bakal menggunakan sensor sidik jari di layar.

Bocoran lain soal Lenovo Z6 Pro juga terlihat di JD.com, di mana smartphone disebut akan memiliki jack headphone yang terletak di bagian atas. Sejauh ini belum diketahui penamapakan bagian depan smartphone, hanya saja bocoran sebelumnya mengisyaratkan bahwa layar Lenovo Z6 Pro tidak memiliki notch di atasnya.

Lenovo Z6 Pro digadang bakal menyematkan prosesor Snapdragon 855 dan mendukung teknologi 5G. Tentu untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja sampai smartphone ini diluncurkan resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3

 

    2019-07-04 21:46:59


    Lenovo Z6 Resmi Diperkenalkan