pulsa-logo

Resmi! Begini Spesifikasi Asus Zenfone Live L2


Fauzi

Senin, 22 April 2019 • 13:18

Asus,Zenfone Live L2,Zenfone Live L1


Image: AsusImage: Asus

Asus diketahui telah mengungkap smartphone entry-level bertajuk Zenfone Live L2. Smartphone penerus dari Zenfone Live L1 ini datang dengan mengusung layar IPS berukuran 5.5 inci HD+ dengan rasio layar ke bodi mencapai 82,3%.

Di sektor pendukung kinerja, Zenfone Live L2 akan datang dengan dua varian, pertama berprosesor Snapdragon 425 dengan media penyimpanan berkapasitas 16GB, sementara versi lainnya akan datang dengan prosesor Snapdragon 430 ditandem dengan storage 32GB. Kedua varian ini akan memiliki RAM 2GB.

Beralih ke spesifikasi lainnya, di sektor fotografi Asus Zenfone Live L2 dikemas dengan sensor kamera belakang 13 MP f/2.0 demgam PDAF dan lensa 5P, sedangkan untuk selfie smartphone dibekali sensor 5 MP f/2.4 dengan Softlight LED. Ada beberapa mode kamera yang dibawa antara lain Night HDR, portrait, panorama, dan time-lapse. Sementara PixelMaster akan menawarkan 8 filter berbeda. Untuk keamanan, smartphone ini dibeklai fitur face unlock tanpa scanner sidik jari.

Asus Zenfone Live L2 menjalankan Android 8.1 Oreo dengan ZenUI 5 di atasnya. Smartphone ini didayai baterai 3000 mAh. Fitur konektivitas yang dibawa mencakup 2.4GHz Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan FM radio. Zenfone Live L2 menyertakan tiga slot kartu, dua untuk dual nano-SIM dan satunya lagi untuk microSD. KEdua slot SIM pada smartphone ini support jaringan LTE, tetapi hany asatu SIM yang bisa diset ke LTE/3G.

Zenfone Live L2 akan datang dengan varian warna Cosmic Blue dan Rocket Red. Berapa harganya, untuk saat ini belum diketahui. (Ozi)

(Sumber)