pulsa-logo

Dirilis Hari Ini, Realme 3 Pro Disiarkan Langsung via Streaming


Nariswari

Senin, 22 April 2019 • 14:55

Dirilis Hari Ini, Realme 3 Pro Disiarkan Langsung via Streaming


(GSMArena)(GSMArena)

Smartphone andalan terbaru Realme yakni Realme 3 Pro telah banyak muncul dalam beberapa  bocoran dan teaser. Smartphone yang dijadwalkan akan diluncurkan hari ini (22/4) pukul 12:30 waktu setempat di New Delhi, India tersebut akan disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Seperti dilaporkan GSMArena, Madhav Sheth (Kepala Divisi Produk Realme India) beberapa waktu lalu memposting beberapa fitur yang menyangkut Realme 3 Pro. Antara lain akan dibekali dengan dukungan pengisian cepat, mode video slow-motion dan layar dengan refresh rate 60fps.

Sayangnya, sejauh ini detail spesifikasi kunci, harga, dan ketersediaan dari Realme 3 Pro belum terungkap secara pasti. Namun berdasarkan bocoran informasi yang berasal dari laman Geekbench menyebutkan bahwa Realme 3 Pro akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6GB, menampilkan bentangan layar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dan kapasitas baterai berkapasitas daya 3,960 mAh, dan konektivas Bluetooth SIG.

Di tautan YouTube tersebut, Realme menampilkan layar bergradien warna biru-ungu yang bertuliskan “Realme 3 Pro” dan bertuliskan slogan “Speed Awakens” yang mengisyaratkan kehandalan Realme 3 Pro yang akan menyuguhkan spesifikasi mumpuni dengan menjanjikan kecepatan kinerja. Pada bagian bawah tautan ini menampilkan countdown (hitung mundur) dari peluncuran Realme 3 Pro. (*)

Sumber

livestreaming