pulsa-logo

Edisi Khusus Honor 20i dan AAPE Dibanderol Rp4,9 Jutaan


Nariswari

Senin, 22 April 2019 • 19:40

honor,honor 20i,honor 20i AAPE


Edisi khusus Honor 20i dan AAPE (Gizmochina)Edisi khusus Honor 20i dan AAPE (Gizmochina)

Honor 20i yang baru saja diumumkan di Cina ternyata juga punya produk edisi khusus yang dinamakan Honor 20i AAPE Special Edition. AAPE selama ini dikenal sebagai salah satu merek fashion online yang populer yang menyediakan berbagai fashion dan streetwear bertema kontemporer untuk kawula muda.

Honor 20i AAPE Special Edition dibanderol seharga 2,199 Yuan (setara USD $ 327 atau Rp. 4,9 jutaan), dan ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Jungle Powder dan Magic Blue. Agar tetap kontras dengan tema, Honor 20i AAPE X Special Edition dihiasi dengan elemen kamuflase yang berukuran cukup besar dan blok warna avant-garde Terdapat logo klasik berbentuk wajah bulan AAPE yang hadir di sisi belakang bawah perangkat.

Teknologi canggih terbaru digunakan oleh Honor untuk merancang  desain dan bodi Honor 20i AAPE  Special Edition. Selain animasi boot perangkat, wallpaper, dan elemen antarmuka, kesemuanya dirancang khusus agar sesuai dengan elemen ikon AAPE. Perangkat baru ini dikembangkan dengan teknologi HonorTechChic yang diklaim akan membawa perpaduan teknologi canggih dan estetika modern yang elegan pada sisi desainnya. Elemen warna-warni baru dan teknologi canggih tersebut dinamakan sebagai "HonorTechChic".

Menyangkut spesifikasinya, Honor 20i AAPE Special Edition menampilkan layar Full HD + IPS LCD berukuran 6,21 inci dengan mengadopsi desain layar waterdrop notch.  Layarnya memiliki aspek rasio 19,5: 9 dan mencapai rasio layar-ke- body 90%.

Kinerja smartphone ini diotaki oleh prosesor Huawei HiSilicon Kirin 710 yang memberikan  kekuatan yang sangat maksimal  ke smartphone edisi khusus ini. Untuk membuat pengalaman bermain game lebih lancar, Honor 20i AAPE X Special Edition dibekali dengan fitur Game Turbo 2.0. Smartphone yang menjalankan sistem operasi Android v9.0 Pie dengan menampilkan antarmuka EMUI 9.0 (yang didasarkan oleh Android Pie) ini didukung oleh RAM 6GB dan ROM 256GB. (*)

Sumber: 1, 2

    2019-07-05 11:20:36


    Box Retail Honor 9X Beredar