pulsa-logo

Bukan Cuma di Asia, Peluncuran Samsung Galaxy Fold Juga Ditunda di AS


PULSA

Selasa, 23 April 2019 • 09:54

samsung,galaxy,galaxy fold,samsung galaxy fold


Samsung Galaxy Fold (doc.PULSA/istimewa)Samsung Galaxy Fold (doc.PULSA/istimewa)

Setelah menunda beberapa acara peluncuran Galaxy Fold di Asia, Samsung baru saja mengkonfirmasi bahwa smartphone lipat mereka tidak akan memulai debutnya di Amerika Serikat pada 26 April, seperti yang diumumkan sebelumnya.

Terlepas dari kenyataan bahwa perusahaan Korea Selatan awalnya membantah rencana untuk menunda peluncuran Galaxy Fold di AS karena beberapa masalah yang dilaporkan oleh para reviewer, The Wall Street Journal melaporkan Samsung akan mengumumkan tanggal rilis baru "dalam beberapa minggu mendatang."

Di AS, Samsung Galaxy Fold sudah ditunggu oleh 2000 pelanggannya yang telah memesan. Seperti dikutip dari Phonearena, Samsung pun telah mengirim  email mengirim email kepada mereka yang sudah memesan perangkat lipat yang memberi tahu mereka tentang penundaan tersebut.

Samsung juga menyebutkan sementara pre-order menjamin para pelanggan tetap dalam antrian, mereka tidak akan dikenakan biaya apa pun sampai pesanan dikirimkan. Perusahaan Korea Selatan itu menjanjikan pembaruan baru dengan info pengiriman yang lebih spesifik akan tersedia dalam waktu sekitar dua minggu dari mendatang, (*)