pulsa-logo

Segera Rilis, Oppo A9 Akan Bawa Kamera 48 MP dan Baterai Jumbo


Fauzi

Rabu, 24 April 2019 • 13:39

Oppo,Oppo A9


Oppo A9, Image: MySmartPriceOppo A9, Image: MySmartPrice

Satu smartphone yang belum dirilis kembali muncul ke permukaan. Oppo A9, konon smartphone ini akan diluncurkan minggu depan di Cina dengan kisaran harga CNY 1700 (Rp3,5 jutaan).

Oppo A9 disebut akan dikemas dengan fitur dual-camera belakang dengan sensor utama beresolusi 48 MP. Untuk kamera depannya smartphone tidak mengusung konsep pop-up, melainkan sensor alat bidiknya akan terletak di notch tetesan air yang dimilikinya.

Masih dari bocoran spesifikasinya, Oppo A9 seperti smartphone umumnya juga memiliki fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang.

Di sektor penyuplai daya, smartphone ini akan ditopang oleh baterai 4020 mAh yang telah disokong dengan falisitas pengisian cepat VOOC 3.0 (20W). Smartphone akan tampil dalam tiga varian warna antara lain Ice Jade White, Mica Green, dan Fluorite Purple.

Sementara untuk kapasitas memorinya, smartphone akan datang dengan RAM 6GB dan memori internal 128 GB. Untuk saat ini belum diketahui chipset apa yang digunakan oleh Oppo A9 yang konon akan diungkap pada 30 April nanti. (Ozi)

Sumber: 1, 2