pulsa-logo

Ini Harga dan Paket Penjualan OPPO F11 Pro Avengers Edition


Hairuddin

Kamis, 25 April 2019 • 00:50

OPPO, OPPO F11 Pro, OPPO F11 Pro Avengers Edition, Harga OPPO F11 Pro Avenger Edition


OPPO F11 Pro Avengers Edition LaunchOPPO F11 Pro Avengers Edition Launch

Berbarengan dengan penayangan perdana film Avengers: Engame di Indonesia, OPPO juga meluncurkan secara resmi F11 Pro Avengers Editon.

Di Indonesia, konsumen dapat melakukan pemesanan awal OPPO F11 Pro Avengers Edition pada 24 April hingga 4 Mei 2019 melalui Tokopedia. Sementara untuk penjualan perdana di semua jariangan ritel baik online maupun offline akan dilakukan mulai 5 Mei 2019.

 “Dalam rangka membangun sebuah merek internasional yang dekat dengan anak muda, OPPO membangun berbagai kemitraan dan inisiatif yang berhubungan dengan kebudayaan populer serta kesenian. Melalui kerja sama dengan film Avengers: Endgame, OPPO berharap dapat menghubungkan anak-anak muda di seluruh dunia berdasarkan kegemaran mereka terhadap para Pahlawan Super Marvel Studios,” jelas Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Harga OPPO F11 Pro Avengers EditionHarga OPPO F11 Pro Avengers Edition

 

Sesuai dengan temanya, OPPO F11 Pro Avengers memiliki desain unik dengan warna Space Blue. Terinspirasi dari baju Captain America, perangkat ini memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal. Logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi yang dengan pencahayaan berbeda, akan mengubah warna steel blue pada sisi tengah menjadi midnight blue pada kedua sisi samping.

Selain itu, logo “A” Avengers berwarna merah tebal yang berlatar biru akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah yang ada di bagian samping perangkat. Satu lagi, logo Avengers juga ada di bagian atas kamera utama. Selain itu, smartphone ini juga dibekali karakter wallpaper berupa logo Avengers yang bersinar terang.


Paket Penjualan OPPO F11 Pro Avengers EditionPaket Penjualan OPPO F11 Pro Avengers Edition

 

Kotak pembungkus OPPO F11 Pro Marvel Avengers juga didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok. Di paket penjualan ini, konsumen akan mendapatkan cap lencana kolektor, dan case khusus berupa perisai Captain America yang sekaligus sebaagai Ringstand (cincin jari) yang fungsional, membebaskan pergerakan tangan Anda saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang.

Perbedaan paling mencolok dari F11 Pro regular dengan edisi spesial ini adalah kapasitas memori berupa RAM 6GB dan internal 128GB. Sementara untuk fitur lainnya tetap sama dengan versi regular.(Hairuddin Ali/@hairuddin_ali)